Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Game RPG Harry Potter: Hogwarts Mystery Versi Android dan iOS Segera Dirilis Musim Semi 2018

Waralaba Harry Potter masih menunjukkan kekuatan dalam bisnis, termasuk bisnis software game. Itu dibuktikan adalanya kabar bakal ada sebuah aplikasi game RPG Harry potter yang bisa berjalan di perangkat bersistem Android maupun iOS. Ya, game RPG Harry Potter: Hogwarts Mystery bakal segera melakukan debutnya diperangkat Android dan iOS pada musim Semi atau sekitar Mei 2018 mendatang.

Bertema Harry Potter tentu saja game ini akan mempilkan sebuah permainan tentang sekolah sihir Hogwarts yang terkenal akan ilmu sihirnya. Dan kamu jugaakan bisa melakukan berbagai trik shir dam memilih karakter yang ada dalam menemukan jawaban akan sebuah sebuah permainan misteri di game ini.

Kisah dalam RPG ini merupakan sesuatu dari prekuel, yang ceritanya terjadi di tahun 80-an (sebelum sosok Harry potter lahir). Ini berarti Anda akan bisa berinteraksi dengan semua profesor favorit Anda, termasuk Snape dan Dumbledore juga lainnya. Berikut teaser game RPG Harry Potter: Hogwarts Mystery:

Game RPG Harry Potter: Hogwarts Mystery ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Kamu  dapat melakukan pra-pendaftaran di Google Play Store atau mendaftar di situs resmi game di  sini .

Bagi kamu penggemar Harry Potter tentunya sangat sebang dengan hadirnya game ini bukan? So, nantikan saja game RPG Harry Potter ini pada musim semi atau sekitar bulan Mei mendatang ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...