Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

JD.ID Gandeng Zyrex Angkat Laptop SKY 232 XTREME

JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com, mengumumkan kolaborasi bisnis eksklusif dengan Zyrex–di bawah bendera PT Zyrexindo Mandiri Buana, sebuah perusahaan komputer lokal Indonesia. Kolaborasi antara JD.ID dan Zyrex ini juga direalisasikan lebih lanjut dalam dalam bentuk penjualan eksklusif untuk laptop seri terbaru SKY 232 XTREME.

Seri ini memiliki keunggulan terutama di body yang full metal sehingga kokoh dan kuat serta layar full view. Harganya yang cukup terjangkau membuat notebook ini cocok untuk digunakan pelajar, mahasiswa, para pekerja lepas maupun pekerja kantoran.

“Kategori laptop dan PC menjadi salah satu kontributor bagi pertumbuhan JD.ID, dan ini membuat kami banyak dipercaya brand-brand maupun principal global. Kini bersama Zyrex, kami berkomitmen untuk lebih banyak lagi menghadirkan produk-produk teknologi yang mendukung gaya hidup modern, urban, dan mengusung desain yang kompak, dijamin ori,” kata Demmy Indranugroho, Head of Marketing mewakili management JD.ID.

Kerja sama penjualan antara JD.ID dengan Zyrex sudah berjalan sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Zyrex yang merupakan merek lokal tetap mampu bersaing dengan merek asing yang lebih dahulu eksis. Zyrex juga menjadi bukti bahwa produk buatan lokal ternyata bisa memiliki standar kualitas yang tidak kalah dengan merek asing, bahkan dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau.

“Produk laptop Zyrex termasuk salah satu brand yang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta gawai di Indonesia karena kualitas produk, pilihan produk serta harga yang kompetitif. Kehadiran kembali mereka kali ini di pasar laptop di Indonesia menjadi penanda penting dan kini mempercayakan JD.ID yang akan memperkuat posisi mereka di jalur online dan e-commerce yang tumbuh dengan cepat. Suatu keputusan yang tepat,” ujar Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID.

Berikut lima keunggulan notebook Zyrex SKY 232 XTREME:

  1. Premium Metal Body

Memiliki desain premium berlapis solid metal memberikan kesan yang kokoh serta elegan. Material premium ini menghadirkan desain yang sangat tipis dan ringan tanpa mengesampingkan kekuatannya.

  1. Thin & Light

Hanya berbobot 1.3 kg, laptop ini didesain untuk memastikan kinerja dan produktivitas tanpa kompromi. Tipis dan ringan memudahkan mobilitas tanpa batas.

  1. Full Glass

Memiliki material full glass yang menghasilkan performa layar yang tajam dan layar 14” Infinity Edge Display sehingga memberikan kesan luas dan lebar. Nikmati juga tampilan Full HD yang membuat gambar terlihat lebih terang dan nyata.

  1. High Performance

Dibekali dengan prosesor terbaru Intel Celeron Processor N3350 berperforma tinggi, untuk memaksimalkan kinerja dan kreativitas dalam setiap aktivitas.

  1. Additional SSD Slot

Dilengkapi dengan tambahan slot SSD untuk membuat ruang penyimpanan semakin besar. Memudahkan untuk menyimpan segala berkas pekerjaan.

“Zyrex Sky 232 Xtreme sengaja kami hadirkan dengan balutan yang sedemikian elegan didukung segenap fitur yang cocok untuk para pengguna kami yang mengedepankan performa dan gaya hidup urban yang dinamis namun tetap ekonomis dari sisi harga. Bersama JD.ID yang sudah sangat berpengalaman dan punya nama baik di kategori laptop, kami berharap produk yang khusus kami salurkan melalui JD.ID dapat menjadi pilihan pintar para konsumen kami sekaligus mendukung perluasan jangkauan kami di ranah e-commerce”, kata Timothy Siddik, pendiri Zyrex.

Notebook Zyrex SKY 232 XTREME mulai dipasarkan eksklusif hanya di JD.ID pada 28 Februari 2018 dan dibanderol hanya seharga Rp 2.999.000,- dari harga normal Rp 3.299.000,- dengan sistem flash sale.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – JD.ID tutup? Sebuah kejutan akhir bulan Januari 2023 merupakan kejutan paling pahit bagi e-commerce di Indonesia. Pasalnya, JD.ID sendiri bakal menutup operasional...

Apps & Games

Last updated on 6 Agustus, 2018 JD.ID baru saja mengeluarkan sebuah layanan baru bernama JD.ID X. Tak tanggung-tanggung, JD.ID menggunakan teknologi Artificial Intelligence untuk...

Tech Industry

Selalu ada saja kebutuhan pokok dan tak terduga yang kita perlukan selama momen bulan ramadhan dan hari raya idul fitri. Agar tidak repot dalam...

Tech News

Last updated on 31 Maret, 2018 JD.ID menggelar promo untuk pelanggan setianya pada periode tanggal 1 – 28 Maret 2018, Onlinepiade, yang merupakan bagian...