Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

ZenFone 5 Lite Hadir, 4 Kamera Siap Beraksi

Selain ZenFone 5 dan ZenFone 5z, ASUS hari ini juga melepas seri kelas menengahnya, ZenFone 5 Lite. ZenFone 5 Lite adalah smartphone stylish 6 inci yang menampilkan sistem empat kamera yang pertama kali diumumkan secara global dengan resolusi tinggi dan kamera wide angle baik untuk kamera depan maupun kamera belakang.

ZenFone 5 Lite menghilangkan batas kreativitas fotografi, dengan kamera utama beresolusi tinggi – 20MP sensor Sony di bagian depan, 16MP di bagian belakang dan, secara unik, kamera sudut lebar 120° sekunder di depan dan belakang.

Tidak seperti bersaing, setiap sensor kamera bekerja secara independen setiap saat untuk selfie, wefie, landscape, potret atau group shot yang sempurna. Layar Full HD + IPS 6 inci memiliki rasio aspek Full View 18: 9 dan bezel ultraslim, menjadikan ZenFone 5 Lite yang ramah di kantong menjadi compact seperti smartphone dengan layar 5,5 inci.

Didukung oleh platform Snapdragon 630, ZenFone 5 Lite menggabungkan kinerja luar biasa, efisiensi daya yang optimal, dan baterai 3300mAh dengan fitur keamanan dan kenyamanan canggih, termasuk kartu SIM ganda plus micro SD, pengenalan wajah yang cepat dan pengenalan sidik jari, untuk pengalaman mobile yang berbeda dari sebelumnya.

Sayangnya kita belum dapat mengintip harganya, apalagi waktu ketersediaannya. Tapi, baiknya Anda pantau terus Unbox.id untuk updater beritanya. Sambil menunggu, ZenFone Max (M1) akan luncur resmi besok di Indonesia dan Unbox.id akan mengabarkannya secara eksklusif untuk Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 2 Maret, 2018 Setelah memperkenalkan smartphone entry level terbarunya, Zenfone 5 Lite, ASUS tiba pada acara utama konferensi pers MWC-nya, peluncuran...

Tech News

Asus siap meluncurkan seri smartphone Zenfone terbarunya di MWC 2018 pada minggu depan di Barcelona. Dilaporkan Asus sudah berencana untuk memperkenalkan dan merilis tiga...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 11 Februari, 2018 Menurut kabar yang beredar, ASUS akan menghadirkan seri smartphone terbarunya di ajang MWC 2018 mendatang. Kini, rumor-rumor dan...

Tech News

MWC 2018 sudah semakin dekat dan kita juga sudah mendengar bisikan bahwa ada beberapa pabrikan smartphone yang akan unjuk gigi di ajang tersebut, salah...