Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Energizer Power Max P16K Pro, Smartphone Baterai 16000 mAh

Energizer tampaknya ingin menggebrak MWC tahun ini, dan ia akan melakukannya dengan smartphone Power Max P16K Pro yang akan disingkapkan pada kesempatan itu. Lucu memang, mengingat, pabrikan ini terkenal dengan produk baterainya.

Khas dengan produk baterai, handset ini akan memiliki masa pakai baterai sebagai fokus yang utama. Yap, benar adanya, Power Max P16K Pro memiliki baterai kapasitas raksasa0 16.000 mAh. Angka ini empat kali lebih besar dari smartphone kebanyakan, bahkan yang hadir dengan keunggulan baterai kapasitas besar.

Energizer akan menyingkirkan kompetitor manapun dengan baterai 16000 mAh-nya. Walau dari sisi baterai sangat mumpuni, tapi kemungkinan ia tidak akan menggunakan chipset kelas atas seperti Snapdragon 845 seperti beberapa smartphone flagship  yang diharapkan muncul resmi di MWC.

Power Max P16K Pro akan memiliki layar sentuh berukuran 5.99″ resolusi 2160 x 1080, dan chipset MediaTek Helio P25 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Di bagian belakang, sistem kamera ganda memiliki sensor 13 MP + 5 MP, sedangkan untuk selfies Anda mendapatkan 8MP. Energizer menjanjikan “desain ultra ramping” namun dengan kapasitas baterai sebesar itu, tidak mungkin memiliki ketebalan di bawah 10mm.

Nah, bagi Anda yang tertarik, Power Max P16K Pro akan jadi resmi pada hari Minggu, 25 Februari mendatang. Jika Anda penasaran dengan wujudnya, pantau terus Unbox.id karena kita akan mengabarkan khusus untuk Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Kebutuhan baterai berkapasitas besar pada smartphone semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan fitur-fitur ponsel yang memerlukan konsumsi daya yang semakin besar....

Tech News

Sebelumnya, kami sudah memberitakan akan bakal hadirnya ponsel besutan Energizer yang siap menggebrak MWC Barcelona, 25 Februari besok. Ya, Energizer bakal segera menghadirkan smartphone...

Komparasi

Sudah menjadi rahasia umum jika semakin pintar smartphone pada umumnya mempunyai kekurangan boros baterai. Hal ini tentu menyulitkan kamu untuk menggunakan smartphone dengan leluasa...