Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

BlackShark Muncul di AnTuTu, Snapdragon 845 dan RAM 6GB Ngintip

Kemarin kita sempat mendengar rumor jika sebuah smartphone gaming baru dari Xiaomi dijuluki Blackshark telah mengemuka. Kini smartphone misterius tersebut  telah terlihat dalam daftar benchmark AnTuTu. Sementara siapa dalang dibalik produksinya belum terungkap, kode nama perangkat ini mengarah ke adanya hubungan dengan Xiaomi karena perusahaan asal China tersebut memang pemilik Black Shark Technology Incorporated.

Nah, beberapa spesifikasi utama yang ditunjukkan oleh bocoran AnTuTu meliputi kehadiran Snapdragon 845 SoC, GPU Adreno 630 dan RAM sebesar 8GB.

Bocoran BlackShark ini juga mengungkap layar beresolusi  2160 x 1080 piksel walaupun kita belum tahu ukuran diagonalnya. Daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi lain seperti Android 8.0 Oreo yang berjalan di dalam BlackShark didukung dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Dilihat dari bocorannya, tampaknya smartphone ini terasa semakin dekat. Setidaknya kita sudah tahu sebagian besar spesifikasinya dan kini tinggal kelengkapannya, serta penampakannya. Lepas dari bocoran, pasar gaming mobile memang sedang hit, dan pasar ini sedang di jaga oleh perangkat smartphone khusus gaming satu-satunya saat ini, Razer Phone. Apajah Xiaomi bisa menggesernya? Mari kita lihat saja nanti, tetap pantau Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Last updated on 17 April, 2018 Redaksi, Unbox.id – Hanya beberapa menit sebelum peluncurannya, penampakan dari Xiaomi Blackshark kembali muncul dalam dua gambar promo...