Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ada Fitur Slow-Mo dan Emoji 3D, Ini Tiga Video Promo Samsung Galaxy S9

Samsung Mobile Korea baru saja mengeluarkan tiga video Promo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Ketiga video tersebut berdurasi sangat pendek, yang mana masing-masing video berdurasi sekitar 15 detik. Meskipun berdurasi pendek, video promo resmi dari Samsung tersebut dinilai mampu menarik perhatian karena memberikan petunjuk tentang beberapa fitur yang menjadi andalan smartphone terbaru kelas atas Samsung tersebut. Seperti apakah video-video promo untuk perangkat Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ tersebut?  Intip yuk!

Video Promo 1

https://youtu.be/JRncyWWBbQY

Video promo pertama terlihat jelas membahas tentang kecepatan. Namun bila diperhatikan lebih seksama lagi videonya, Anda akan menemukan hal yang menarik pada endingnya. Ya, endingnya memberikan kita petunjuk adanya fitur Slow-Mo pada smartphone Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ nantinya. Ada adegan angka 9 yang melambat dengan elegan pada ending video promo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Itu jelas referensi untuk kamera berfitur slow motion.

Video Promo 2

https://youtu.be/GFNwvbgJUlE

Beralih ke video promo yang kedua untuk Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang secara jelas menampilkan shoot dalam kegelapan. Adegan itu berlanjut sampai angka “9” muncul dan gambar lalu menyala dengan terang. Sebelumnya, Samsung memang telah mendorong kinerja low-light selama beberapa generasi smartphonenya. Jadi, menyaksikan video promo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di atas, memang selayaknya duo S9 memiliki fitur kamera dengan lensa f/1.5 aperture variabel yang lebih stabil dan menjanjikan dari generasi sebelumnya.

Video Promo 3

https://youtu.be/GthDneoSuSI

Dan akhirnya, video ketiga untuk perangkat smartphone duo S9 tersajikan. Ini merupakan demo emoji 3D yang sebelumnya sudah banyak dibahas oleh kabar-kabar tentang perangkat ini sendiri. Bila Anda menyaksikan video promo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ diatas, maka akan mendapatkan maksud “animoji” yang jelas dan bisa langsung merasakannya. Menarik, bukan?

Pertanyaannya sekarang adalah apakah duo S9 akan benar-benar hadir seperti yang dipromosikan dalam video di atas? Kita tunggu saja peluncuran resminya nanti!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung dikatakan akan menghadirkan kemampuan Galaxy AI ke lebih banyak ponsel pintarnya. Galaxy AI akan memberikan kemampuan AI umum untuk meningkatkan produktivitas....

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...