Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

ViewSonic VP3881, Monitor Profesional Rasio Layar 21:9

ViewSonic, penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, memperkenalkan monitor lengkung berukuran 38” baru ke jajaran monitor profesional VP series mereka, yang dirancang untuk memberikan kinerja terbaik bagi para profesional dan prosumer untuk penggunaan yang sangat mementingkan akurasi warna.

“ViewSonic VP3881 diproduksi untuk memberikan pengalaman mendalam dan kinerja warna yang akurat,” kata Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia. “Dengan model lengkung baru ini, kami menambahkan solusi yang lebih mendalam lagi ke jajaran monitor kompetitif profesional VP series kami, menawarkan pelanggan pilihan layar yang lengkap.”

VP3881 merupakan monitor terbaru di jajaran monitor profesional VP series ViewSonic yang merupakan pemenang penghargaan.  VP3881 memiliki layar lengkung berukuran 38 inci dengan resolusi 3840×1600. Menampilkan rasio aspek 21:9 ultra-wide dan kurva 2300R, VP3881 memberikan pengalaman menonton yang mendalam, ideal digunakan untuk mengedit video, mendesain multimedia, dan penggunaan color critical lainnya. 99 persen cakupan warna sRGB dan dukungan HDR10 VP3881 menawarkan warna yang ‘hidup’ kepada pengguna, dengan peningkatan dalam gambar rentang yang luas dan dinamis. Fungsi kalibrasi hardware tertanam yang digunakan bersama dengan Colorbration™ Kit ViewSonic memastikan akurasi warna tingkat tinggi dan jangka panjang.

Dengan panel SuperClear IPS 3 sisi tanpa bingkai yang secara profesional dikalibrasi ulang dengan nilai Delta E<2, VP3881 memberikan akurasi dan keseragaman warna yang menakjubkan dari tepi ke tepi monitor, menjadikannya pilihan yang tepat untuk menciptakan konten berkualitas tinggi yang sangat mementingkan warna. Layar ultra lebar VP3881 dapat digunakan dalam pengaturan dual-monitor, dengan menyediakan layar ekstra untuk menggabungkan pekerjaan dua monitor menjadi satu untuk pengelolaan sederhana beberapa proyek. Manfaat lain dari rasio aspek 21:9 adalah memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan seluruh layar saat melihat konten video dengan rasio aspek sinematik asli.

Fitur tambahan antara lain speaker stereo tertanam dengan Sonic Mode untuk audio yang seimbang, serta akses ke software eksklusif ViewSonic ViewSplit yang dapat digunakan untuk mengelola  beberapa tugas dan proyek dengan secara otomatis membagi layar menjadi beberapa jendela yang terorganisir; ViewSplit dapat diunduh atau diinstall melalui CD Wizard yang disertakan dengan monitor, tanpa biaya tambahan. Pilihan konektivitas antara lain: 4-port USB hub dengan USB Type C, Dual HDMI 2.0, dan DisplayPort 1.4 HDR Ready, semuanya dilengkapi dengan dekripsi HDCP2.2 dan fungsi pengisian daya dari Type-C.

Bekerja dengan percaya diri, VP3881 disertakan ke dalam program ViewCare kami. Komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia dan memastikan monitor profesional mereka memiliki kualitas tertinggi, memberikan mereka kesempatan untuk bekerja dengan tenang.

 

VP3881 kini tersedia sekarang dengan harga retail yang diperkirakan Rp. 22.000.000,-

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 29 Maret, 2018 ViewSonic, baru saja memperkenalkan monitor VX3217-C dan VX3276 di lini VX series monitor. Kedua monitor VX3217-C curved 32-inch...