Handphone & Tablet

Xiaomi Indonesia Pastikan Peluncuran Redmi 5, Ini Tanggalnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Yap, semua undangan resmi sudah masuk ke meja redaksi Unbox.id yaitu sebuah press launch Xiaomi. Apa yang hendak diluncurkan? Apakah itu Xiaomi Redmi 5? Melirik dari gambar undangannya yang menyerupai bentuk smartphone, di bagian layar ada banyak tulisan mengenai keterangan lokasi dan waktu press launch. Namun yang menjadi kunci adalah angka 5 besar yang terpampang di depan.

Tampaknya memang benar, Xiaomi akan resmi melepas Redmi seri kelimanya pada acara yang akan digelar di CGV Cinema, Grand Indonesia pada hari Rabu, (14/2) mendatang. Dengan tagar #5ebentarlagi, kita jadi semakin yakin bahwa Redmi 5 adalah smartphone yang akan dihadirkan pabrikan smartphone yang dipimpin oleh  Lei Jun ini.

Bocoran penampakan dan spesifikasi Redmi 5 sudah kerap mengemuka. Mulai dari chipset Snapdragon 450 dengan prosesor octa core berkecepatan 1,8Ghz, GPU Adreno 506 dan baterai 3000mAh yang dibawanya, hingga pilihan versi kombinasi internal memori  16GB dan RAM 2GB, serta internal memori 32GB dan RAM 3GB.

Menurut bocoran, smartphone Xiaomi kelas budget ini dibekali kamera utama resolusi 12MP aperture f/2.2 plus LED flash dan kamera depan 5MP. Sistem operasi MUI 9 berbasis Android Nougat juga dikabarkan akan mendarat menjaga jeroan Redmi 5.

Menariknya, undangan yang berbentuk smartphone ini juga tampak meyakinkan kita jika smartphone ini akan hadir dengan aspek rasio layar lebar, seperti yang kerap dibocorkan yaitu 18:9. Sedangkan untuk ukurannya, Redmi 5 akan dibekali layar 5,7” resolusi  720×1440.

Penasaran? Pantau terus Unbox.id karena kita akan mengabarkan semua tentang Xiaomi Redmi 5 nanti saat peluncuran.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top