Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

SHAREit 4.0 Rilis, Kini Bisa Buat Nonton YouTube

SHAREit Technologies baru-baru ini meluncurkan SHAREit 4.0, versi terbaru dari aplikasi berbagi data ternama di dunia, yang kini hadir dengan konten digital online gratis, termasuk film, video, musik, foto, wallpaper, GIF dan banyak lagi.

SHAREit 4.0 juga terintegrasi dengan pemutar media baru yang berkualitas yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan menikmati video dan musik pilihan mereka sendiri kapan saja dan di mana saja.

Kinerja keseluruhan SHAREit 4.0 sangat dioptimalkan, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video atau menikmati konten digital lainnya secara lebih cepat, sehingga dapat menghemat paket data mereka. Selain itu, dengan kinerja yang dioptimalkan, pengguna memperoleh jaminan bahwa mentransfer foto, video, musik, file, dokumen dan lainnya lintas perangkat Android, iOS dan Windows tidak akan mengkonsumsi paket data mereka atau memerlukan koneksi internet.

SHAREit menciptakan Wi-Fi Direct Connection di antara dua perangkat untuk mentransfer file dengan kecepatan 200 kali lebih cepat daripada Bluetooth, yang memungkinkan file besar seperti film atau musik ditransfer dari satu perangkat ke perangkat lain hanya dalam beberapa detik. SHAREit menghadirkan cara terbaik untuk berbagi dan menerima konten.

SHAREit merupakan perusahaan global independen yang telah berkolaborasi dengan banyak pemain global lainnya termasuk Google dan Amazon untuk memastikan bahwa para konsumen tidak terbebani dengan ledakan konten digital dan bahwa konten digital tersebut dapat ditransfer dengan mudah lintas perangkat yang berbeda dengan sistem operasi yang berbeda atau dapat dinikmati secara gratis. SHAREit telah diunduh pada 1,2 miliar perangkat PC, smartphone dan tablet dari berbagai merek, serta iPhone, Mac dan iPad dari Apple.

Indonesia adalah salah satu pasar utama, di mana SHAREit sangat populer di kalangan konsumen dan lebih dari 150 juta pengguna di Indonesia telah menggunakan SHAREit untuk mentransfer data dan menikmati konten digital online.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Seringkali Anda ingin mentransfer file dari perangkat satu ke perangkat lainnya dengan cepat. Namun, biasanya Anda memerlukan waktu yang cukup lama untuk...

Tech Industry

Last updated on 19 April, 2018 SHAREit yang kita kenal saat ini tidak hanya sebagai sarana berkirim konten secara kilat, tapi juga kini menyajikan...

Apps & Games

SHAREit 4.0 sudah luncur, dan berbeda dengan versi sebelumnya, aplikasi transfer data super kilat ini kini dilengkapi dengan beragam fitur baru. Salah satu fitur...

Tech Industry

SHAREit Technologies, perusahaan global yang berfokus pada riset dan pengembangan perangkat lunak Internet mobile, memiliki cara unik untuk berkembang pesat di pasar global dengan...