Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Rilis Resmi, ini 6 Fitur Baru SHAREit 4.0

SHAREit 4.0 sudah luncur, dan berbeda dengan versi sebelumnya, aplikasi transfer data super kilat ini kini dilengkapi dengan beragam fitur baru. Salah satu fitur baru SHAREit 4.0 yang paling jelas terlihat adalah kemampuannya untuk menonton video dari YouTube, melihat dan berbagi koleksi gambar, animasi GIF dan masih banyak lainnya.

SHAREit sendiri sudah menjadi andalan bagi kita yang ingin berbagi file besar dan dalam jumlah banyak. Penasaran apa saja fitur terbaru SHAREit 4.0? Berikut 6 Fitur Baru SHAREit 4.0.

  1. Transfer data tercepat di dunia, dengan menggunakan WiFi, SHAREit mampu menghadirkan kecepatan transfer 200 kali lebihcepat dari Bluetooth. Dimana, kecepatan tertinggi mencapai 20MB/detik. Mentransfer file tanpamenurunkankualitas.
  2. Dengan SHAREit 4.0 kita dapat transfer berbagai macam file: Foto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya.
  3. Video online yang tak terbatas dengan hadirnya tontonan offline dengan kualitas HD dan terpilih yang terus diperbarui.
  4. Pemutar video yang berkualitas: Mendukung hamper semua format, member Anda pengalaman memutar video yang lancer dan nyaman.
  5. Pemutar music yang elegan: Equalizer yang tangguh memberikan Anda pengalaman yang berkesan dengan antarmuka yang user friendly.
  6. GIF, wallpaper dan stiker juga hadir di SHAREit versi terbaru ini sehingga Anda bisa berbagi langsung secara personal, lucu, dapat juga diunduh.

Nah itu tapi 6 fitur baru SHAREit 4.0, jika Anda sudah memiliki aplikasinya, Anda cukup hanya menekan tombol update jika aplikasi meminta, atau langsung mengunduh dari Google Play Store atau App Store. Selamat mencoba.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

SHAREit Technologies baru-baru ini meluncurkan SHAREit 4.0, versi terbaru dari aplikasi berbagi data ternama di dunia, yang kini hadir dengan konten digital online gratis,...