Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

3 Fitur Andalan Samsung POWERstick PRO Nirkabel

Samsung Electronics hari ini mengumumkan kehadiran  vacuum cleaner nirkabel baru, POWERstick PRO di Samsung Southeast Asia & Oceania Forum 2018. POWERstick PRO menawarkan daya hisap terdepan di industrinya, memecahkan masalah yang dialami konsumen saat membersihkan rumah. Ini tiga keunggulan Samsung POWERstick PRO.

Kekuatan Hisap Tinggi

Didukung Digital Inverter Motor Samsung yang berputar lebih cepat dari tornado , POWERstick PRO dibangun untuk menghasilkan kinerja tinggi. Dengan daya 150W, ia memiliki kekuatan hisap terdepan , menghasilkan pembersihan menyeluruh yang efisien untuk semua jenis lantai. POWERstick PRO dilengkapi dengan Turbo Action Brush, yang memiliki fleksibilitas luar biasa dalam pembersihan debu secara efisien. Bilah sikat yang berputar menambah daya hisap, memungkinkan menarik bulu hewan peliharaan dan debu di karpet dengan kuat.

Wireless alias nirkabel, POWERstick PRO juga memiliki muatan penyimpanan daya yang kuat, bekerja dengan baterai yang menawarkan daya hingga 40 menit penggunaan. Baterai ini dirancang untuk mempertahankan 80% kapasitas aslinya hingga 500 siklus pengisian, tanpa penurunan daya baterai selama lima tahun.

Desain Ergonomis

POWERstick PRO tidak hanya canggih tapi juga memaksimalkan daya tarik estetika dan kenyamanan. Flex Handle ergonomis yang dipatenkan dapat dilipat hingga 50° hanya dengan menekan satu tombol, membuat pengguna dapat menjangkau sela-sela di bawah perabotan dengan mudah. Pegangan yang ergonomis juga telah disesuaikan, sehingga ringan dan meminimalkan tarikan pada pergelangan tangan, otot dan punggung.

POWERstick PRO semakin memperkuat kenyamanan dengan perawatan tanpa hambatan dan fitur higienis yang kuat.  EZClean Dustbin dapat dikosongkan dengan satu tarikan tuas sehingga isinya dapat dibuang dengan usaha minimal, dan seluruh struktur penampung debu dapat dilepas dan dicuci dengan air.  EZClean Brush juga mudah dilepas. Ketika ditarik keluar dari bagian dasar, ia menggunakan gesekan untuk melepaskan debu dan helai-helai rambut tanpa mengotori tangan. POWERstick PRO juga menawarkan Hygienic HEPA Filtration untuk memastikan udara bersih karena 99,9% debu yang terkumpul tetap berada di tabung. Sistem penyaringan tingkat lanjut dari POWERstick PRO mendapatkan sertifikasi tingkat tertinggi dari SLG, lembaga pengujian independen, dan juga dari British Allergy Foundation, karena kemampuannya untuk menangkap debu halus dan partikel berbahaya lainnya seperti tungau rumah tangga, serbuk sari, dan spora jamur.

Lima Add-on untuk Solusi Pembersihan Maksimal

Terakhir, POWERstick PRO menjadi solusi pembersihan lengkap dengan lima alat tambahan. Soft Action Brush yang digerakkan motor secara efektif membersihkan debu terhalus di lantai dan Mini Motorized Tool memungkinkan pengguna membersihkan debu dan penyebab alergi pada seprai, kasur dan perabotan kain secara efektif dan higienis. Extension Crevice Tool  menghilangkan kotoran dari celah-celah yang dalam pada sofa dan area tinggi seperti sudut langit-langit dengan mudah. Combination Tool memungkinkan pengguna mengambil kotoran pada berbagai permukaan, mulai dari permukaan meja hingga bingkai jendela, dan Flexible Tool melengkung pada sudut tertentu untuk mengambil debu di tempat yang sulit dijangkau seperti bagian atas lemari es.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga