Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Zenfone 5 Lite Bocor Lagi, Kali Ini Tampak Jelas

Last updated on 11 Februari, 2018

Menurut kabar yang beredar, ASUS akan menghadirkan seri smartphone terbarunya di ajang MWC 2018 mendatang. Kini, rumor-rumor dan bocoran semakin deras mengalir mengenai seri Zenfone 5. Sebuah akun Instagram dengan nama Marcel Campos baru-baru ini mengunggah penampakan sebuah smartphone ASUS yang tampaknya baru.

Kemungkinan besar, ini adalah Zenfone 5 Lite, bocoran Evan Blass yang beberapa  saat lalu digambarkan. Secara desain keseluruhan bocoran tersebut segaris dan termasuk setup kamera ganda secara vertical. Tidak seperti iPhone X, kamera ganda vertikal ini diletakkan tepat di tengah.

Sayangnya selain penampakan live yang menampilkan bagian belakang kaca glossy dan logo ASUS, serta setup dual camera vertical, kita minim sekali informasi. Tampak juga di bagian belakang seperti sensor fingerprint, yang masih sama khas versi Zenfone sebelumnya. Dari tampilan belakang, smartphone ini mirip dengan Zenfone 3 terdahulu.

Jika di lihat di bagian bawah, port yang digunakan smartphone ASUS misterius ini kemungkinan berjenis USB Type-C. Sesuai info Evan sebelumnya, Zenfone 5 Lite akan memiliki layar 18:9 baru dengan resolusi Full HD+. Dimensi diagonal layar mungkin berada di antara 5,7 dan 6”.

Sedangkan untuk jumlah kamera, Evan  menyebutkan setidaknya ada total 4 kamera dengan kombinasi kamera utama dual 16MP dan kamera depan 20MP. Penasaran? Mari kita tunggu saja hingga tanggal 25 Februari nanti, dan sementara waktu pantau terus Unbox.id untuk bocoran-bocoran selanjutnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Asus

Selain ZenFone 5 dan ZenFone 5z, ASUS hari ini juga melepas seri kelas menengahnya, ZenFone 5 Lite. ZenFone 5 Lite adalah smartphone stylish 6...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 2 Maret, 2018 Setelah memperkenalkan smartphone entry level terbarunya, Zenfone 5 Lite, ASUS tiba pada acara utama konferensi pers MWC-nya, peluncuran...

Tech News

MWC 2018 sudah semakin dekat dan kita juga sudah mendengar bisikan bahwa ada beberapa pabrikan smartphone yang akan unjuk gigi di ajang tersebut, salah...

Tech News

Melanjutkan campaign 100% Windows, ASUS kembali menghadirkan program yang menarik bagi pengguna yang akan membeli notebook baru menjelang liburan kali ini. Tak tanggung-tanggung, ASUS...