Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Siap Download, Fantasy XV Pocket Edition Resmi di iOS dan Android

Akhir tahun lalu, Square Enix mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Final Fantasy XV: Pocket Edition. Secara garis besar, Final Fantasy XV Pocket Edition masih sama seperti yang dimainkan oleh para gamer selama ini. Perbedaannya utamanya adalah bahwa game tersebut telah dirancang ulang untuk perangkat mobile, dan beberapa perubahan termasuk membuat karakter menjadi lebih kecil dan lebih manis.

Square Enix awalnya menjanjikan jika Fantasy XV Pocket Edition akan dihadirkan tahun lalu, tapi seperti kita tahu jelas itu tidak terjadi, dan awal tahun ini sebuah daftar di Google Play Store menunjukkan bahwa tanggal rilisnya dapat ditetapkan pada tanggal 9 Februari.

Yap, karena sekarang sudah tanggal 9 Februari dan setelah di periksa memang benar Fantasy XV Pocket Edition ini luncur secara resmi dan sekarang tersedia untuk diunduh melalui iTunes App Store atau Google Play, bergantung pada platform smartphone Anda.

Sesuai judul terbitan Square Enix, Final Fantasy XV Pocket Edition tidak murah harganya karena dilepas dengan nilai $20 atau sekitar Rp 260 ribuan. Tapi mengingat bahwa Fantasy XV Pocket Edition masih sangat mirip dengan game aslinya, dengan hanya sedikit perubahan, maka harga tersebut dirasa cukupan.

Nah, jadi jika Anda tidak memiliki konsol game yang mendukung atau malas menunggu versi PC, maka kami rasa Fantasy XV edisi saku ini adalah solusi yang tepat. Bagi Anda yang penasaran, anda dapat mencobanya secara gratis, walau sayang hanya sampai chapter satu saja. Selamat mencoba.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga