Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

3 Aplikasi Android Bisa Baca Baterai AirPods

3 Aplikasi Android Bisa Baca Baterai AirPods

Last updated on 7 Januari, 2022

Unbox.id – Dalam beberapa bulan terakhir, setidaknya ada tiga aplikasi Android yang dapat menampilkan sisa masa pakai baterai pada Apple Airpods.

Fungsi dasarnya sama, masing-masing aplikasi ini dapat menampilkan sisa masa pakai AirPods Anda dan bahkan sisa baterai dalam casing pengisian dayanya.

Tapi, perlu di catat bahwa Anda hanya dapat melihat sisa masa pakai baterai casing jika satu atau kedua AirPods ada di dalam casing dan yang bisa ditampilkan hanya dalam kelipatan 10%.

Baca juga: Ditundanya Produksi AirPods Pro Lite Karena Virus

Droidpods adalah salah satu yang terbaru dan menawarkan pemberitahuan terus-menerus yang akan menunjukkan sisa masa pakai AirPods dan akan memberi tahu Anda bila sudah waktunya untuk mengisi day salah satu atau kedua Pod.

Aplikasi ini tersedia di Play Store dengan harga $2,49 atau sekitar Rp 30 ribuan saja.

Droidpods

Berikutnya adalah AirBtts. Aplikasi ini juga tersedia dari Play Store seharga sama sekitar Rp 30 ribuan saja dan menawarkan pemberitahuan pop-up dengan statistik daya baterai saat Anda membuka casing AirPods atau saat Anda membuka aplikasi di ponsel Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak ulasan di Play Store, tapi sayang beberapa di antaranya menyebutkan pembacaan baterai yang tidak akurat.

Airbtts

Baca juga: Temani Harimu Dengan Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

Terakhir, AirBattery. Ini adalah satu-satunya aplikasi dari tiga buah aplikasi yang menawarkan fitur pembacaaan baterai tak berbayar.

Ini juga satu-satunya aplikasi yang mendukung headphone nirkabel W1 lainnya. AirBattery juga mendukung earbud BeatsX dan menjanjikan pendeteksian in-ear, dan kemungkinan dukungan untuk earbud Beats lainnya.

AirBattery

Tapi, tentu saja, tak satu pun dari aplikasi ini yang dapat mengeluarkan seluruh fungsi dari AirPod terutama dalam control ketuk. Untuk saat ini tindakan default saat mengetuk AirPod adalah fungsi play dan pause musik.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk Subsistem Windows untuk Android (WSA), komponen inti di balik Amazon Appstore dan aplikasi...

Software

Unbox.id – Apakah Anda mencari aplikasi yang memungkinkan Anda membuat stop motion atau animasi? Dengan menggunakan aplikasi stop motion terbaik anda dapat membuat animasi...

Social Media

Unbox.id – Baterai adalah salah satu perangkat keras smartphone yang paling diminati pengguna. Oleh karena itu, banyak pengguna mengadopsi berbagai metode untuk mengurangi konsumsi...

Apps & Games

Last updated on 2 April, 2023 Unbox.id – Bulan Ramadan yang ditunggu-tunggu telah tiba. Tentunya seiring dengan perkembangan zaman ini, banyak pengguna smartphone yang...