Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Galaxy XCover4 Luncur, Smartphone Tangguh Standar Militer

Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Samsung GALAXY XCover4 di Indonesia, smartphone yang dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang dengan fitur bervariasi serta kemampuan berperforma tinggi dimanapun kapanpun. Dilengkapi cover pelindung berstandar US Military, Samsung GALAXY XCover4 tangguh di berbagai medan pekerjaan yang menantang dan memberikan rasa percaya diri bagi para profesional di situasi bisnis yang terus berkembang, memungkinkan proses kerja dilakukan lebih efektif, produktif dan efisien sehingga menciptakan peluang bisnis yang lebih luas.

“Sebagai pemimpin pasar di bidang mobile technology, Samsung selalu mengedepankan inovasi guna menjawab kebutuhan customer, salah satunya kebutuhan akan device tangguh berteknologi tinggi dan memiliki fitur lengkap di segmen business to business. Memenuhi kebutuhan tersebut, kali ini Samsung mempersembahkan Samsung GALAXY XCover4, ponsel pintar dengan cover pelindung khusus serta inovasi teknologi untuk menjadi solusi yang mampu memenuhi kebutuhan pekerja profesional di berbagai bidang, memberikan kenyamanan, keamanan serta kemampuan performa tinggi untuk memaksimalkan peluang bisnis lebih luas dimanapun kapanpun,” ujar Roy Nugroho, Head of B2BPT Samsung Electronics Indonesia.

Menjawab hal-hal tersebut, Samsung GALAXY XCover4 didesain aman terhadap air dan debu maupun suhu ekstrim dan goncangan. Selain itu, smartphone outdoor ini telah menjadi peralatan serbaguna dan memiliki desain ramping yang mengesankan, menghadirkan konektivitas tinggi dan memiliki kemampuan untuk selalu ‘on’ dengan baterai 2.800 mAh yang dapat diganti sesuai kebutuhan.

Samsung GALAXY XCover4 hadir dalam beberapa variasi konektivitas: WiFi, atau WiFi dan LTE, dengan kapasitas 2GB RAM+16GB storage, MicroSD (hingga256GB) dan OS Android Nougat.

Display 5.0” HD (1280×720) TFT
Chipset Quad Core 1.4GHz (Exynos7570 = JAVA)
LTE Support Cat.4 (non-CA)
Memory 2GB RAM +  16GB Storage,

microSD up to 256GB

Camera 13MP AF (F1.9) + 5MP FF (F2.2)
Connectors Micro USB(USB 2.0), 3.5mm ear jack
Sensors Accelerometer, Proximity,

Geomagnetic, Light

Wireless Connectivity Bluetooth 4.2, Wi-Fi a/b/g/n(2.4+5GHz),

WiFi Direct, NFC (UICC)

GPS GPS, GLONASS
Dimension, Weight 145.9 x 73.1 x 9.7mm
Battery capacity 2,800mAh (Replaceable)
OS Android Nougat
Radio FM Radio support

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Dengan desain yang khas yang terbilang mirip,tentu saja para pengamat atau pengguna bisa langsung merasakan adanya perbedaan dari perangkat dua smartphone Samsung kelas atas,...

Samsung

Beberapa profesi pekerjaan menuntut kita untuk lebih lincah, lebih tangguh secara fisik dan juga harus tetap canggih. Untuk itu kita membutuhkan sebuah perangkat smartphone...