Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Xiaomi Mi Mix 2S, Smartphone Pertama Menggunakan Snapdragon 845

Xiaomi belum lama melepas Mi Mix 2, namun rupanya perusahaan tersebut tak ingin berhenti lama dan kini sudah siap dengan penerusnya, Mi Mix 2S, namun bukan Mi Mix 3. Menurut informasi, dan juga terlihat dari namanya, ia tidak akan berbeda dari pendahulunya.

Spesifikasi baru yang paling penting yang akan dibawa adalah Qualcomm Snapdragon 845 SoC, yang diharapkan akan ditampilkan di hampir semua handset Android high-end tahun ini. Nah, kapan luncurnya? Smartphone ini dikabarkan akan di luncurkan di MWC pada paruh kedua bulan Februari.

Jika ini benar maka Mi Mix 2S bisa menjadi smartphone pertama yang resmi menggunakan Snapdragon 845. Samsung Galaxy S9 dan S9 + yang akan dipresentasikan di MWC juga akan menggunakan chipset yang sama, hanya saja terbatas untuk pasar tertentu. Jadi satu-satunya cara bagi Xiaomi untuk mengklaim bahwa judul ‘pertama di dunia’ untuk Mi Mix 2S adalah dengan mengumumkannya lebih awal.

Mi Mix 2S mungkin terlihat persis sama dengan pendahulunya, mengingat namanya tak berganti hanya imbuhan ā€œSā€ saja, tapi kita belum tahu secara pasti mengingat belum banyak info yang ada untuk perangkat ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Mi Mix 2S adalah smartphone yang Anda tunggu? Tapi jangan senang dulu ini baru rumor, karena pihak Xiaomi sendiri belum memberikan pernyataan resminya, jadi tunggu saja. Tetap di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tech News

Jakarta, unbox.id ā€“ Salah satu produsen teknologi besar di China, Xiaomi memastikan produknya untuk masuk ke area pasar di berbagai benua. Tekad produsen asal...

Komparasi

Last updated on 15 Agustus, 2018 Sekarang ini setiap perangkat gadget memiliki keunggulan tersendiri dalam perfomanya di berbagai aplikasi atau sistem. Aplikasi video Youtube...

Komparasi

Last updated on 23 Februari, 2022 Unbox.id – Seperti biasa, Samsung beberapa kali telah meluncurkan tidak hanya satu versi dari satu seri saja, termasuk...

Komparasi

Ada empat produsen utama chipset andalan di dunia teknologi gadget saat ini, yakni Qualcomm (Snapdragon), Samsung (Exynos), Huawei (Kirin) dan Apple (A-series). Tiga andalan...