Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Cuma 2 Menit, 100 Unit OPPO F5 Dashing Blue Ludes

Sebanyak 100 perangkat OPPO F5 Dashing Blue Limited Special Package yang lahir dari kolaborasi antara OPPO, brand kosmetik M.A.C, dan desainer ternama Rinaldy Yunardi habis terjual dalam waktu dua menit. Perangkat yang memiliki warna biru dengan efek cermin ini dijual dengan harga Rp4.499.000 melalui situs Lazada pada pukul 15.00 WIB hari ini (30/1). Sama seperti pendahulunya, perangkat ini dilengkapi dengan layar penuh FHD+ dan kamera depan yang memanfaatkan A.I Beauty Recognition Technology, sehingga mampu menghasilkan hasil selfie yang lebih nyata.

“Kami tidak menyangka bahwa antusiasme Ofans terhadap perangkat ini sangat besar. Kami menargetkan perangkat ini akan habis dalam satu hari, namun perangkat ini ternyata habis dalam waktu dua menit saja. Terima kasih sekali kepada para fans kami yang percaya terhadap produk kami,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO F5 Dashing Blue Limited Special Package menekankan visi OPPO sebagai perusahaan yang mengedepankan desain yang fungsional. Efek finishing OPPO F5 Dashing Blue yang mampu memantulkan cahaya secara vertikal merupakan yang pertama kalinya ada pada perangkat OPPO. Perpaduannya dengan penampang yang berwarna hitam pun membuat F5 Dashing Blue semakin tampak elegan.

Sama seperti lini seri F5 lainnya, Dashing Blue Edition juga memiliki RAM sebesar 4GB dan prosesor Octa-Core Helio P23 yang akan membuat perangkat ini semakin cepat dan efisien untuk digunakan.  Perangkat ini juga hadir dengan Facial Unlock, sebuah teknologi pengenalan wajah yang akan memberikan rasa aman bagi penggunanya.

Selain perangkat Limited Special Package, OPPO juga akan meluncurkan OPPO F5 Dashing Blue edition dengan harga Rp4.199.000 yang akan mulai dijual per tanggal 3 Februari 2018. OPPO F5 Dashing Blue akan melengkapi varian OPPO F5, F5 Youth, dan F5 6GB yang sebelumnya sudah hadir dalam warna Black, Gold, dan Red.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Beberapa hari yang lalu, OPPO menegaskan akan merilis 3 perangkat baru pada kuartal I 2018. Salah satu perangkat tersebut adalah perangkat yang dibuat dengan...

Vivo

Last updated on 5 Desember, 2017 Tiga bulan terakhir ini, pasaran gadget telah dibanjiri beberapa smartphone android yang cukup mumpuni di kelas. Dan smartphone...

Oppo

Lama ditunggu akhirnya OPPO Indonesia baru saja resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5, yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology. Teknologi ini...

Oppo

OPPO F5 memang belum meluncur secara resmi di Indonesia, tapi tim Unbox sudah mendapatkan undangan khusus peluncurannya. Nah, sebagai salah satu smartphone pakarnya selfie,...