Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Geek Fam Raih Gelar Juara APAC Predator League 2018

Babak Grand Final APAC Predator League 2018 telah berlalu, menghasilkan Geek Fam sebagai juara APAC Predator League 2018 dan BOOM ID di posisi kedua. Pertarungan sengit memang terjadi antara keduanya, di mana pada pertemuan pertama di babak semifinal BOOM ID dapat meluluh lantahkan Geek Fam.

Ronde demi ronde di semifinal telah dilalui kedua tim esport Dota 2 unggulan ini bersama dengan dua tim terbaik lainnya termasuk Quid Pro Quo dari Filipina dan Signify dari India.

Di babak final, Tim Dota 2 unggulan Indonesia, BOOM ID dipaksa bertekuk lutut oleh Geek Fam di ronde perdana dengan pilihan hero Faceless Void, Dark Seer, Disruptor, Bounty Hunter, dan Queen of Pain. Geek Fam berhasil mendominasi dan memenangi pertandingan dalam tempo 23 menit 38 detik dengan torehan skor 34-9.

Di ronde kedua, BOOM ID membalas kencang kekalahan dalam pertandingan berdurasi 52 menit 57 detik dengan pilihan pemain Rubick, Troll Warlord, Magnus, Razor, Earth Spirit, sukses meraih skor 19-47. Sementara lawannya, Geek Fam bertarung menggunakan susunan hero Medusa, Tiny, Shadow Shaman, Nyx Assassin, dan Tinker.

Nah, dalam game ketiga yang juga merupakan game penentu, riuh dukungan untuk tim Indonesia BOOM ID terpaksa mereda karena kekalahan 40-11 yang harus ditelan dari Geek Fam. Tampil fantastis Geek Fam menurunkan pilihan hero Tiny, Puck, Bane, Tusk, dan Dragon Knight, di mana BOOM ID menurunkan susunan hero Jakira, Storm Spirit, Batrider, Lifestealer, dan Earth Spirit.

Tampil sebagai jaura pertama APAC Predator League 2018, Geek Fam diganjar hadiah uang sebesar US$50.000 atau setara dengan sekitar Rp. 666 juta dan 5 unit notebook Predator Helios 300. Di posisi runner up, BOOM ID berhak mendapatkan hadiah uang sebesar US$25.000 atau sekitar Rp. 333 juta. Terakhir, di posisi ketiga tim Dota 2 asal Filipina, Quid Pro Quo menerima hadiah uang sebesar US$15.000 atau sekitar Rp. 199 juta.

Juara APAC Predator League 2018 sudah ditentukan tapi perjuangan tidak berhenti di sini, karena kejuaraan eSport tahunan APAC Predator League akan berlanjut tahun 2019 yang akan digelar di Bangkok Thailand dan pastinya akan tambah seru, tim yang lebih banyak serta hadiah yang lebih menggiurkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id – Bermain game online adalah kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Bermain game online akan memberikan hiburan disaat Anda sedang bosan ataupun penat....

Acer

Last updated on 2 Januari, 2019 Unbox.id – Babak kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 di 16 iCafe di 14 kota telah berakhir, tim-tim...

Apps & Games

Tim Elite8 Indonesia akan diundang untuk bertanding di panggung internasional Vainglory 5V5 dalam World Electronic Sports Games 2017 yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga...

Acer

Tidak terasa turnamen terbesar berkelas dunia di Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League 2018 yang digelar oleh Acer dan diikuti oleh sejumlah negara di...