Razer

September, Razer Phone 2 Diluncurkan Bareng Dengan Project Linda?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tahun lalu Razer secara mengejutkan sukses memasuki dunia industri smartphone dengan perangkat eponymous yang dibekali panel display 120Hz dan baterai yang sangat besar. Perangkat Razer Phone terbilang sukses mencuri perhatian gadget, terutama dari kalangan pencinta game. Dan kini ada sebuah rumor baru yang mengatakan bahwa perusahaan game tersebut sudah merencanakan handset berikutnya, yakni yang disebut-sebut akan diberi nama Razer Phone 2.

Razer Phone

Tidak hanya itu saja, bahkan smartphone yang bakal menjadi penerus Razer Phone ini dilaporkan akan dirilis pada bulan September mendatang, yang berarti peresmian resmi di IFA tampaknya mungkin bakal terjadi. Informasi ini diduga berasal dari “sumber internal” perusahaan game itu sendiri. Tetapi sayangnya, rumor tentang Razer Phone 2 ini masih belum juga dikonfirmasi oleh pihak Razer hingga saat ini.

Menariknya, Razer juga dikabarkan akan dapat meluncurkan dermaga laptopnya, yakni  yang bernama Project Linda di samping meluncurkan smartphone andalan keduanya. Artinya, jika produk baru smartphone Razer Phone 2 ini benar-benar akan diluncurkan pada event CES 2018 nanti maka kemungkinan besar akan meluncur juga project Linda besutannya dalam beberapa hari ke depan, setelah diumumkan perangkat smartphone keduanya tersebut.

Project Linda Razer

Beberapa hari yang lalu, CEO Razer Min-Liang Tan telah mengisyaratkan jawabannya melalui akun Twitter kepada Marques Brownlee yang sebelumnya membahas tentang ketenaran MKBHD milik Razer nantinya. Bahasan tersebut jelas menyiratkan bahwa project Linda kemungkinan besar bakal tampil di pasaran paa tahun 2018 ini. Yap, konsep dermaga laptop diceritakan bakal disatukan dalam 2-3 bulan ini, dan pekerjaan desainnya yang hanya memakan waktu sekitar satu bulan itu.

Telah kita ketahui sebelumnya bahwa format umum Razer Blade Stealth telah digunakan dan Razer berkolaborasi dengan Sentio dalam proyek perangkat lunaknya. Karena hal itulah, Razer dan Sentio bakal menjadi sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mengubah smartphone Android menjadi laptop. Dalam arti, nantinya akan ada perangkat smartphone besutan Razer yang mampu bekinerja seperti layaknya laptop.  Lalu apakah smartphone yang dimaksud itu adalah Razer Phone 2? Waktu yang akan membuktikannya nanti. So, kita tunggu saja updatenya hanya di unbox.id!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top