Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

iTAB Hadir Jadi Ujung Tombak ADVAN di Pasar Tablet  

Semakin eksis sebagai pemimpin pasar tablet lokal, ADVAN juga meluncurkan produk tablet terbarunya, ADVAN iTAB. Tablet ini memiliki keunggulan layar lebih jernih dan jelas berkualitas HD, berukuran 7 inchi yang dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000, siap memberikan kesempurnaan di saat menjalankan beragam aktivitas menggunakan tablet ini.

ADVAN iTAB yang akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara yang besar dan mantap, memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga para penggunanya saat mendengarkan musik, dan bermain game pun serasa lebih nyata.

Menurut Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor, “iTAB, tablet terbaru keluaran dari ADVAN dengan Maximum Multimedia Tablet (Power Sound, Power Camera, dan Power Battery) menjadi bukti bahwa ADVAN sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di mana tablet selalu disukai karena mobilitas dan fungsinya. Salah satunya, ADVAN iTAB memiliki layar lebih jernih dan jelas berukuran 7 inchi untuk memberikan pengalaman penggunanya lebih baik, terlebih lagi didukung dengan big sound-nya. Bahkan karena ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana membuat tablet melakukan sebagian besar fungsi penting dari sebuah laptop,” tuturnya.

Tak sekedar unggul pada teknologi power sound, selayaknya tablet berkelas, ADVAN iTAB telah dilengkapi oleh jajaran fitur spesifikasi yang mumpuni. ADVAN iTAB memiliki power camera diperkuat dengan dual-camera berkonfigurasi 8 MP + 5 MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD. Tablet ini disertai performa semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE, bahkan lengkap dengan daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

Untuk sistem keamanan, melalui Advan Secure, ADVAN iTAB memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS 7.2 (Indonesia Operating System), diantaranya Locked Apps dapat mengunci aplikasi yang diinginkan dengan tiga (3) pilihan kunci yaitu Pin Lock, Pattern Lock, dan Gesture Lock, lalu sistem Vault yang dapat menyembunyikan foto dan video rahasiamu, sistem Break in Alert dimana kamera secara otomatis akan memfoto orang yang salah membuka password, dan sistem Invisible Pattern dapat menyembunyikan pola titik Pattern Lock sehingga membingungkan orang-orang yang coba membukanya, dan terakhir Anti Theft yang dapat mengamankan data di ADVAN iTAB.

Dengan fitur yang komplit, harga terjangkau, serta beragam fitur yang dihadirkan mumpuni, ADVAN iTAB ini dikemas dengan balutan back cover berwarna gold dan hitam dengan tekstur yang membuatnya begitu mewah. Selain itu, bentang layar yang begitu lapang tetap nyaman saat digenggam oleh satu tangan sekalipun, bahkan ADVAN iTAB siap menjadi petarung tangguh untuk menghadang agresivitas brand internasional lainnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Advan

Unbox.id – Tablet terbaru vendor perangkat lokal Advan, Tab Advan VX Lite, yang dirilis 1 Mei lalu, diklaim sebagai tablet yang paling banyak dicari...

Advan

Unbox.id – Advan telah meluncurkan tablet terbarunya, VX Lite. Perangkat ini diperkenalkan setelah rilis Advan Tab VX sebelumnya. Menurut Direktur Advan Chandra Tansri, tablet...

Advan

Smartphone Selfie in Detail paling jitu, Advan G2 resmi dijual secara exclusive di situs e-commerce Shopee dengan harga Rp. 2.499.000 plus bonus menggiurkan senilai...

Advan

Setelah menjadi brand smartphone lokal yang jagoan di kandang, baru-baru saja terbukti bahwa ADVAN berhasil menduduki No 1 Best Selling Tablet di Indonesia. Pengakuan...