Tech News

Huawei Promosikan Teknologi Fast Charge Terbarunya. 48% Hanya Dalam 5 Menit?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Baru-baru ini perusahaan Huawei memberitahukan sebuah promosi teknologi barunya yang kini sedang dalam tahap akhir pengembangannya. Ya, melalui video promosinya, Lab Watt Huawei seakan membicarakan teknologi pengisian cepat generasi berikutnya yang tengah dalam tahap pengembangan dan pengujian. Berdasarkan video promonya tersebut, teknologi Fast charge Huawei nantinya akan mampu mengisi baterai telepon hingga 48% hanya dalam 5 menit saja! Wow! Bila penasaran, simak dulu video promonya berikut ini:

Dalam video tersebut diatas, seakan menggambarkan bahwa teknologi canggih pada setiap barang ada dalam kehidupan masyarakat.  Yang sangat menghargai waktu. Dari sinilah, Huawei menunjukkan bahwa akan ada teknologi baterai yang akan memiliki lebih banyak konektor daripada baterai yang Anda temukan di telepon saat ini. Terdapat fitur membagi baterai dan mengisi setiap potongan secara terpisah memang bukanlah trik baru namun hal itu dipastikan efektif dalam menghemat waktu, terutama bila baterai fast charge tersebut diterapkan unntuk smartphone yang setiap hari Anda butuhkan setiap saatnya.

Dalam video tersebut juga ditunjukkan betapa repotnya saat Anda tidak mengisi baterai smartphone dengan cepat. Lalu ada adegan baterai dikeluarkan dan diisi di perangkat eksternal hingga bisa terisi dengan sangat cepat yang sebelumnya pernah diperkenalkan pada tahun 2015 lalu meskipun fast charge cara itu tidak nampak cerdas tetapi masih diterima.

Dan nampaknya teknologi fast charge dari Huawein ini terlihat menjanjikan. Bahkan akan sangat asyik melihat teknologi ini melanda pasar kembali dengan tampilan dan fitur teknologi yang mengikuti tren dari konsep dua tahun yang lalu. Apakah Huawei menghidupkan teknologi fast charge ini dengan caranya tersendiri pada event MWC 2018 nanti? Yap, kita lihat saja nanti, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top