Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro di MWC Bulan Depan

Baru-baru ini tersiar bocoran tentang smartphone andalan Sony selanjutnya yang nantinya akan dipamerkan sekaligus diluncurkan pada even MWC bulan Februari 2018 mendatang. Berdasarkan rumor yang datang dari media China, smartphone terbaru Sony yang dimaksud tersebut akan bernama Xperia XZ Pro. Ya, perusahaan tersebut diduga akan mengungkap perangkat Sony Xperia XZ Pro ini di MWC bulan depan.

Selain nama, beberapa spesifikasi utama dari perangkat baru Sony yang akan dipamerkan di even MWC nanti ikut bocor di China. Menurut laporan dari China, smartphone Sony Xperia XZ Pro akan dihadirkan dengan spesifikasi layar sentuh jenis OLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 4K, denganbezels ramping, dan rasio layar aspek tinggi, 18: 9.

Untuk bagian kamera, martphone terbaru Sony Xperia XZ Pro ini nantinya akan memiliki setup kamera belakang ganda, terdiri dari lensa shot beresolusi 18 MP dengan ukuran pixel 1.33μm, dan sensor 12 MP dengan piksel 1.38μm. untuk kamera bagian depan akan dibekali lensa beresolusi 13 MP untuk keperluan selfies atau lainnya.

Sementara bagian dalemannya, Sony Xperia XZ Pro dikabarkan akan didukung oleh chipset Snapdragon 845 Qualcomm terbaru yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan atau storage 128 GB secara built-in. Yang paling menarik adalah Sony XZ Pro akan tahan air IP68 dan tahan debu dan akan menggunakan baterai 3,420 mAh.

Sony sebelumnya, Xperia XZ

Perangkat terbaru dari Sony ini diprediksi diluncurkan di China denga banderol harga sekitar CNY 6.000 atau USD 931 atau Euro 758 atau bila dirupiahkan bisa sekitar 13 jutaan Rupiah! Wow, sungguh mahal Sony Xperia  XZ Pro ini, kan? Menurut Anda harga tersebut sebanding dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkannya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Last updated on 9 Agustus, 2018 Setiap perangkat gadget sekarang ini akan selalu menerima update atau pembaruan dalam sistemnya, termasuk security atau sistem keamanan....

Tech News

Baru-baru ini, kami mendapatkan kabar atau update yang baru lagi tentang produk smartphone Sony yang akan datang, yakni yang berlabel XA3 dari seri Xperia...

Tech News

Last updated on 25 Juli, 2018 Salah satu seller online di Inggris, baru-baru ini telah mengklaim spesifikasi utama, bahkan telah melakukan iklan pre-order untuk...

Spesifikasi & Harga

Sony pada akhirnya siap meluncurkan produk Xperia XZ2 versi Premium, yang sebelumnya telah banyak dibicarakan oleh pengamat dan pencinta gadget pada buulan April kemarin....