Tech News

Ini Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro di MWC Bulan Depan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Baru-baru ini tersiar bocoran tentang smartphone andalan Sony selanjutnya yang nantinya akan dipamerkan sekaligus diluncurkan pada even MWC bulan Februari 2018 mendatang. Berdasarkan rumor yang datang dari media China, smartphone terbaru Sony yang dimaksud tersebut akan bernama Xperia XZ Pro. Ya, perusahaan tersebut diduga akan mengungkap perangkat Sony Xperia XZ Pro ini di MWC bulan depan.

Selain nama, beberapa spesifikasi utama dari perangkat baru Sony yang akan dipamerkan di even MWC nanti ikut bocor di China. Menurut laporan dari China, smartphone Sony Xperia XZ Pro akan dihadirkan dengan spesifikasi layar sentuh jenis OLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 4K, denganbezels ramping, dan rasio layar aspek tinggi, 18: 9.

Untuk bagian kamera, martphone terbaru Sony Xperia XZ Pro ini nantinya akan memiliki setup kamera belakang ganda, terdiri dari lensa shot beresolusi 18 MP dengan ukuran pixel 1.33μm, dan sensor 12 MP dengan piksel 1.38μm. untuk kamera bagian depan akan dibekali lensa beresolusi 13 MP untuk keperluan selfies atau lainnya.

Sementara bagian dalemannya, Sony Xperia XZ Pro dikabarkan akan didukung oleh chipset Snapdragon 845 Qualcomm terbaru yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan atau storage 128 GB secara built-in. Yang paling menarik adalah Sony XZ Pro akan tahan air IP68 dan tahan debu dan akan menggunakan baterai 3,420 mAh.

Sony sebelumnya, Xperia XZ

Perangkat terbaru dari Sony ini diprediksi diluncurkan di China denga banderol harga sekitar CNY 6.000 atau USD 931 atau Euro 758 atau bila dirupiahkan bisa sekitar 13 jutaan Rupiah! Wow, sungguh mahal Sony Xperia  XZ Pro ini, kan? Menurut Anda harga tersebut sebanding dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkannya?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top