Tech Industry

Ini Dia Mouse Razer Terbaru Dengan Teknologi HyperFlux Mumpuni

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Razer baru-baru ini telah memberikan pengumuman tentang hadirnya perangkat baru besutannya yang berupa mouse nirkabel. Mouse Razer terbaru ini memang nampak mirip dengan mouse nirkabel Logitech tetapi tidak identik. Karena Razer telah menyematkan teknologi mouse nirkabelnya sendiri yang mendapat kekuatan dari alas mouse yang bernama HyperFlux, yang mana teknologi ini mencakup mouse pad dan mouse kompatibel yang bekerja sama untuk memastikan Anda tidak perlu mengisi daya mouse nirkabel Anda lagi.

Keunggulan Mouse Razer

Konsep pendekatan Razer mouse pad dinilai mirip dengan Logitech, namun tidak identik atau sama. Karena mouse masih mendapatkan kekuatannya dari mouse pad. Tidak seperti sistem Powerplay, teknologi HyperFlux pada mouse Razer terbaru ini tidak memiliki baterai sehingga padnya tidak mengisi baterai yang pada gilirannya memberi kekuatan pada mouse tapi malah menyalakan mouse secara langsung. Jadi, mouse Razer terbaru ini memiliki dua keunggulan, yakni yang pertama, mouse bisa lebih ringan karena tidak termasuk baterai lagi. Kedua, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bermain game.

Sementara teknologi Logitech memang bagus, namun ada kemungkinan baterai internal akan habis dan sistem pengisian daya tidak dapat mengikuti penggunaannya yang sesuai pengguna, yang berarti Anda harus beristirahat sejenak dan membiarkannya dikenakan biaya untuk sementara waktu. Jadi tidak hanya smartphone terbaru Razer yang memanjakan para gamer, tetapi juga dengan mouse Razernya yang terbaru ini, yang bakal menjadi pesaing berat Logitech nantinya.

Kelemahan Mouse Razer

Namun sayangnya, mouse terbaru besutan Razer tetap memiliki kelemahannya dengan sistem HyperFluxnya, yakni bahwa mouse hanya akan bekerja di padnya sendiri, kecuali jika Anda ingin memasang kabel dan menggunakannya sebagai mouse kabel. Sebagai info, sistem HyperFlux saat ini mencakup mouse Mamba HyperFlux dan pad mouse Firefly HyperFlux. Seperti sistem Logitech, Anda memasang alas mouse ke komputer Anda, yang kemudian akan memberi isyarat ke mouse dan juga menyalakannya. Firefly juga mendukung Chroma RGB lighting milik Razer.

Pad Mamba HyperFlux dan Firefly Hyperflux combo untuk saat ini dibanderol dengan harga USD 249, mirip dengan model Logitech yang lebih mahal. Perangkat Pad dan Mouse Razer dengan teknologi Hyperflux ini akan tersedia di pasar global pada kuartal pertama tahun ini. So, tertarik kah Anda untuk membeli produk  mouse Razer terbaru ini nanti?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top