Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Ini Dia Mouse Razer Terbaru Dengan Teknologi HyperFlux Mumpuni

Razer baru-baru ini telah memberikan pengumuman tentang hadirnya perangkat baru besutannya yang berupa mouse nirkabel. Mouse Razer terbaru ini memang nampak mirip dengan mouse nirkabel Logitech tetapi tidak identik. Karena Razer telah menyematkan teknologi mouse nirkabelnya sendiri yang mendapat kekuatan dari alas mouse yang bernama HyperFlux, yang mana teknologi ini mencakup mouse pad dan mouse kompatibel yang bekerja sama untuk memastikan Anda tidak perlu mengisi daya mouse nirkabel Anda lagi.

Keunggulan Mouse Razer

Konsep pendekatan Razer mouse pad dinilai mirip dengan Logitech, namun tidak identik atau sama. Karena mouse masih mendapatkan kekuatannya dari mouse pad. Tidak seperti sistem Powerplay, teknologi HyperFlux pada mouse Razer terbaru ini tidak memiliki baterai sehingga padnya tidak mengisi baterai yang pada gilirannya memberi kekuatan pada mouse tapi malah menyalakan mouse secara langsung. Jadi, mouse Razer terbaru ini memiliki dua keunggulan, yakni yang pertama, mouse bisa lebih ringan karena tidak termasuk baterai lagi. Kedua, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bermain game.

Sementara teknologi Logitech memang bagus, namun ada kemungkinan baterai internal akan habis dan sistem pengisian daya tidak dapat mengikuti penggunaannya yang sesuai pengguna, yang berarti Anda harus beristirahat sejenak dan membiarkannya dikenakan biaya untuk sementara waktu. Jadi tidak hanya smartphone terbaru Razer yang memanjakan para gamer, tetapi juga dengan mouse Razernya yang terbaru ini, yang bakal menjadi pesaing berat Logitech nantinya.

Kelemahan Mouse Razer

Namun sayangnya, mouse terbaru besutan Razer tetap memiliki kelemahannya dengan sistem HyperFluxnya, yakni bahwa mouse hanya akan bekerja di padnya sendiri, kecuali jika Anda ingin memasang kabel dan menggunakannya sebagai mouse kabel. Sebagai info, sistem HyperFlux saat ini mencakup mouse Mamba HyperFlux dan pad mouse Firefly HyperFlux. Seperti sistem Logitech, Anda memasang alas mouse ke komputer Anda, yang kemudian akan memberi isyarat ke mouse dan juga menyalakannya. Firefly juga mendukung Chroma RGB lighting milik Razer.

Pad Mamba HyperFlux dan Firefly Hyperflux combo untuk saat ini dibanderol dengan harga USD 249, mirip dengan model Logitech yang lebih mahal. Perangkat Pad dan Mouse Razer dengan teknologi Hyperflux ini akan tersedia di pasar global pada kuartal pertama tahun ini. So, tertarik kah Anda untuk membeli produk  mouse Razer terbaru ini nanti?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Terkadang, vendor perangkat komputer juga bekerjasama dengan perusahaan otomotif papan atas untuk meluncurkan produk unik. Salah satunya adalah Blade 16 Lamborghini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Razer, merek terkenal dalam industri periferal gaming, terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk terbaru yang menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa. Dalam tahun...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Suara yang berkualitas tinggi dan imersif merupakan salah satu elemen penting dalam pengalaman bermain game yang menyenangkan. Razer, merek terkenal dalam industri...

Razer

Unbox.id – Razer telah mengumumkan Razer Stream Controller X sebagai tambahan terbaru untuk jajaran streaming-nya, yang dirancang untuk melibatkan pemirsa saat bermain game atau...