Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Predator Triton 700, Notebook Gaming Jagoan Acer Pembuka 2018

Ya, Acer Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari lini Predator gaming series di pasar Indonesia, Predator Triton 700. Didukung oleh didukung oleh mechanical keyboard dan teknologi desain NVIDIA Max-Q menjadikan Predator Triton 700 sebagai notebook gaming tertipis, tercepat dan paling tenang di kelasnya.

Andreas Lesmana selaku Product Manager Gaming Series Acer Indonesia menyampaikan “Awal tahun ini merupakan saat yang tepat dengan hadirnya notebook gaming, Predator Triton 700, yang ditunggu oleh para gamers di Indonesia. Notebook ini merupakan notebook gaming tertipis dengan mechanical keyboard berteknologi NVIDIA Max-Q design dan teknologi Dual Aeroblade 3D fan yang lebih dingin 35 persen dibanding kipas notebook konvensional lainnya. Beberapa fitur unggulan lainnya seperti audio Dolby Atmos, kelengkapan port UDB 3.0, dan Ptedator Sense yang berguna untuk melihat suhu CPU laptop dan mengatur micro button sesuai dengan perintah.”

Predator Triton 700 menampung GPU performa tinggi NVIDIA GeForce GTX 1080 yang dapat di-overclock dan prosesor Intel Generasi ke-7 dengan chassis aluminium tipis berukuran 0,9 inci (0,74 inci). Ketipisan perangkat ini berkat dukungan teknologi 3DAeroBlade Fan yang meningkatkan aliran udara sebesar 35% tanpa mengurangi ruang di dalam perangkat. Predator Triton 700 juga mengombinasikan NVMe PCIe SSDs RAID 0 hingga 512GB dan menyediakan dua slot SSD.

Untuk pengalaman gaming yang lebih mendalam, Predator Triton 700 menawarkan visual cemerlang, VR-ready dan cerah pada layar IPS Full HD 15,6 inci yang mendukung NVIDIA G-SYNC  untu gameplay yang halus. Audio perangkat ini didukung oleh Dolby Atmos dan Acer TrueHarmony  untuk menghadirkan audio yang mendalam dengan akustik yang tajam, sementara Skype for Business Certification memastikan percakapan menjadi jelas dan tak terbatas.

Predator Triton 700 juga mencakup dua port USB 3.0, yang menampilkan power-off USB charging, satu port USB 2.0, satu port HDMI 2.0, satu konektor DisplayPort dan port Gigabit Ethernet untuk mereka yang memilih koneksi terprogram. Jaringan ini didukung oleh teknologi Killer DoubleShot Pro, yang mengambil koneksi jaringan tercepat (Ethernet atau Wireless). Perangkat ini juga memiliki kapasitas memori DDR4 16GB yang dapat upgrade hingga 32GB, yang merupakan tertinggi di kelasnya.

Predator Triton 700 menyisipkan teknologi grafis dan thermal terdepan di industri dengan ukuran layar 15.6 inchi (35,9 cm) dan berat 2.45kg. Pembelian produk ini dapat dilakukan di Acer ID Official Store mulai 5 – 15 Januari 2017 dengan harga Rp55.900.000 dengan berbagai promo menarik selama periode tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Unbox.id – Acer telah meluncurkan beberapa laptop gaming seri Predator terbaru di Indonesia, yakni Predator Helios 16 dan Helios 18. Keduanya dibekali prosesor Intel...

Tech News

Jelang akhir tahun 2018, Acer kembali menyelenggarakan kompetisi eSports bertaraf internasional Asia Pacific Predator League 2018. Kompetisi ini diikuti peserta dari 14 negara yang...

Acer

Acer dengan bangga mengumumkan pencapaiannya dalam meraih penghargaan bergengsi dari iF Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari seri produk-produk unggulannya. Software dan desain...

Acer

Acer baru saja menghadirkan Predator Orion 9000 sebuah desktop gaming terdepan yang menjadi paket lengkap gaming melibas seluruh game dan pekerjaan yang demanding termasuk...