LG

Wow, LG V30 Turun Harga!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebagaimana yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa smartphone LG V30 dirilis pada tanggal 1 Desember 2017 lalu untuk pasaran dunia. Dan versi carrier-free dari smartphone andalan terbaru perusahaan Korea tersebut memulai debutnya itu dengan harga penjualan yang disarankan sebesar USD 824,99, namun rupanya pihak LG lebih berkompromi lagi dengan membanderolnya secara resmi dengan harga mulai dari USD 819,99 di beberapa tempat, termasuk Indonesia.

Tanggal Peluncuran LG V30

Namun ada kabar gembira yang cukup mengejutkan, yakni kini harga smartphone kelas atas besutan LG ini bisa turun harga dengan cepat, yakni hanya dalam waktu sebulan lebih saja harga LG V30 tidak bisa bertahan di harga USD 820-an, terutama di area negara Amerika Serikat. Dengan kata lain, mulai hari ini Anda dapat membeli smartphone LG untuk seri V30 bisa hanya dengan harga sekitar USD 674.99 di B & H, yakni sebuah layanan online jual beli resmi berbagai perangkat, terutama  gadget yang berpusat di Amerika Serikat selayak situs Amazon. Hanya saja Anda cuma bisa memilih versi warna Silver Cloud karena hanya itu yang ditawarkan untuk harga rendah ini. Namun, Anda bisa menghemat uang Anda sebesar USD 150! Dan Anda hanya membayar pajak jika Anda berada di NY atau NJ, jika tidak harga USD 674.99 ini merupakan jumlah checkout terakhir yang dibayar untuk ponsel pintar besutan LG terbaru ini.

Sayangnya tidak ada yang tahu apakah ini adalah penawaran dengan waktu yang terbatas atau penurunan harga yang lebih permanen menjelang perilisan ponsel terbaru LG yang kabarnya bakal meluncur dalam waktu dekat ini. Jadi, bila Anda memang tertarik untuk memiliki ponsel LG V30 yang memiliki kualitas tampilan dan kamera terbaik dikelasnya, maka segeralah untuk bertindak dari sekarang! Entah itu dengan mencari info promo tentang smartphone LG V30 yang ada di Indonesia ataupun lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top