Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Bangkit, Lenovo K320t Luncur dengan Kamera Ganda

Pada end of year media gathering yang diadakan tahun lalu, Lenovo mengungkap jika tahun depan pihaknya akan fokus membesarkan nama Moto dengan meluncurkan serangkaian produk smartphone dan aksesorisnya. Tapi siapa sangka, secara global, sebuah smartphone Lenovo baru saja muncul tanpa desas-desus. Apakah smartphone tersebut? Apakah ini pertanda kembalinya Lenovo smartphone? Mungkin saja, nama smartphone ini adalah Lenovo K320t.

Hadir perdana di tahun baru, perangkat ini didukung oleh SoC Spreadtrum dengan CPU quad-core 1,3 GHz, dan menampilkan layar 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan aspek rasio 18: 9. Perangkat ini juga memiliki pilihan RAM 2GB dan 3GB dengan pilihan media penyimpanan 16GB dan 32GB. Kombinasi spesifikasi yang cukup memikat.

Tidak hanya itu, K320t juga dibekali dengan setup kamera ganda di bagian belakang, kombinasi 8MP + 2MP dan sebuah kamera resolusi 8MP di bagian depan. Dengan ukuran panjang 155,2mm, lebar 73,5mm, tebal 8.5mm dan bobot 153.8g, ponsel ini menjalankan Android 7.0 Nougat, dan mengemas baterai 3.000 mAh. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang.

Smartphone keren ini di lepas dengan harga $155 atau setara dengan Rp 2 juta. Sayangnya Lenovo K320t saat ini hanya hadir di pasar China dan luncur mulai tanggal 4 Januari 2018. Lalu apakah Lenovo K320t ini akan hadir di Indonesia? Mari kita tunggu saja kabarnya, tetap di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga