Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

ViewSonic VP3268-4K Ultra HD, Monitor Canggih HDR10

ViewSonic Corp penyedia solusi visual terkemuka di dunia, memperkenalkan monitor baru dalam rangkaian monitor profesional seri VP mereka yang dirancang untuk memberikan kinerja terbaik bagi pekerja profesional dan prosumer. Dilengkapi dengan teknologi layar terbaru, monitor VP3268-4K 32 inci baru ini memiliki resolusi 4K UHD, kompatibilitas HDR10, kalibrasi warna hardware dan desain tanpa bingkai yang ramping.

Dirancang untuk memberikan akurasi warna tak tertandingi untuk penggunaan oleh pekerja kreatif profesional, monitor ViewSonic VP3268-4K Ultra HD ini menampilkan gambar dengan warna yang jernih dan seperti hidup. VP3268-4K yang berukuran 31,5 inci, dengan empat sisi tanpa bingkai ini merupakan model VP pertama perusahaan dengan resolusi 3840×2160 4K UHD, serta kualitas gambar HDR10 yang ditingkatkan dan jangkauan dinamis yang tinggi. Layar 31,5 inci VP3268-4K menandakan peningkatan terus-menerus ke format monitor yang lebih besar seiring dengan rencana perusahaan untuk merilis lebih banyak model profesional dan gaming dalam ukuran minimal 27 inci dalam waktu dekat.

VP3268-4K memiliki keseimbangan antara resolusi ultra-tinggi dan ukuran layar besar untuk memberikan detail, kejernihan, dan screen real estate untuk aplikasi kreatif professional, seperti pengeditan foto dan video. Keakuratan warna yang telah dikalibrasi memungkinkan VP3268-4K untuk mencapai tingkat akurasi profesional Delta E <2 dan keseragaman untuk penggunaan yang sangat mementingkan warna. Cakupan warna sRGB 99% berarti warna pada VP3268-4K selaras sempurna dengan warna standar industri untuk konten web dan perangkat seluler, memberikan pengalaman depan layar yang mengesankan dalam hal reproduksi warna dan rendering detail yang halus.

Fitur tambahan VP3268-4K yang patut disebutkan adalah panel SuperClear® IPS monitor untuk warna yang jelas dan sudut pandang yang lebar, serta Film Mode yang baru ditambahkan untuk menghilangkan gangguan layar saat menikmati film. VP3268-4K dirancang dengan dudukan yang sepenuhnya ergonomis, termasuk fungsi Auto Pivot dua arah untuk kenyamanan pengguna, dukungan Picture in Picture (PIP) dan Picture by Picture (PBP), desain empat sisi tanpa bingkai yang ideal untuk beberapa pengaturan monitor, serta speaker tertanam untuk mengedit video. Pilihan konektivitas pada VP3268-4K termasuk HDMI2.0 dengan HDCP2.2, DisplayPort, Mini-DisplayPort, dan hub USB untuk konektivitas yang fleksibel.

“Dengan dirilisnya VP3268-4K, ViewSonic menawarkan pilihan tampilan profesional yang sangat baik untuk pengguna yang sangat mementingkan warna,” kata Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia. “Kami memahami pentingnya desain produk dan akurasi warna bagi pelanggan kami; kami mengembangkan monitor ini dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, dan kami bangga dapat memberikan pengalaman menonton terbaik di layar 32 inci melalui solusi baru ini.”

ViewSonic VP3268-4K akan tersedia  bulan Januari 2018 dengan perkiraan harga IDR 17.000.000

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Keberadaan monitor PC umumnya kurang menjadi pertimbangan. Namun untuk beberapa kebutuhan seperti bermain game atau membuat grafik, layar menjadi faktor penting yang...

Hardware

Unbox.id – Dalam dunia gaming yang semakin maju, memiliki monitor yang tepat dapat membuat perbedaan dalam pengalaman bermain yang luar biasa. Dalam artikel ini,...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, banyak dari kita yang merasa sudah cukup puas dengan adanya laptop. Namun bagi sebagian orang, PC juga lebih menarik,...

Komparasi

Last updated on 28 Maret, 2018 ViewSonic baru saja mengumumkan kehadiran monitor VX Series terbarunya, VX3217-C dan VX3276. Bagi Anda yang membutuhkan monitor dengan...