Razer

Bongkar Razer Phone, Temukan Heat Pipe Smartphone Terbesar di Dunia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebelum kita tampilkan video uji ketangguhan fisik Razer Phone, kini kita intip video bongkar jeroannya terlebih dahulu dari smartphone gaming pertama dari Razer. Nanti kita dapat melihat bagian dalam Razer Phone terlihat setelah proses pembongkaran, jadi jika Anda tipe yang tidak tahan melihat siksaan, mungkin Anda harus mempersiapkan mental sebelum menonton.

Semuanya dimulai dengan menyelipkan pisau cutter pada kisi speaker bawah Razer Phone, dan kemudian yang bagian atas juga. Layar Razer Phone dapat lebih mudah terlepas daripada OnePlus 5T, tapi begitu Anda selesai mengangkatnya, Anda akan disuguhi banyak sekrup yang membingungkan.

Dalam pembongkaran, mungkin hal yang paling menarik tentang internal handset ini adalah heat pipe tembaga yang berukuran besar, mungkin yang paling besar ditemukan di smartphone manapun. Baterai dapat dilepas dengan mudah berkat mekanisme kunci yang unik sehingga ia tidak akan menimbulkan kesulitan saat Anda memperbaikinya.

Motor getarannya mirip dengan Taptic Engine milik Apple yang digunakan di iPhone baru, namun sayangnya Razer memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Sangat kecil sehingga Anda munkin tidak akan merasakan getarannya apalagi Anda masukkan saku saat beraktifitas. iPhone dan Razer kini untuk pertama kaliya bertemu dan bertarung, dan lebih serunya lagi, mereka duduk di pasar yang sama. Pembongkaran menemukan speaker pada Razer Phone yang memiliki kualitas tinggi dan tampaknya dua earpiece memiliki ukurannya sama persis.

Kesimpulannya adalah, tingkat perbaikan Razer Phone ini cukup tinggi, namun tetap ada smartphone yang memiliki komponen lebih rapi di luar sana. Yah, cukup lumayan, mengingat ada juga smartphone yang memiliki tingkat kemudahan bongkar yang lebih rendah. Untuk lebih serunya, pastikan Anda menyimak videonya di bawah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top