Tech Industry

Dens.TV, Hiburan Digital Dalam Genggaman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Perilaku gaya hidup masyarakat dalam menonton televisi terus mengalami pergeseran seiring dengan perkembangan teknologi. Dahulu orang terbiasa menonton televisi menggunakan perangkat televisi di rumah, namun sekarang kita bisa menonton televisi dari berbagai macam gadget dimanapun dan kapanpun. Salah satu layanan televisi berbasis internet ini adalah Dens.TV yang merupakan bagian dari CBN, perusahaan Digital Service Provider (DSP) di Indonesia.

Hadirnya layanan televisi berbasis internet atau Internet Protocol TV (IPTV) membuat konsumen bisa menikmati tayangan televisi melalui jaringan internet akses broadband. IPTV merupakan salah satu produk dari konvergensi, yang merupakan pengintegrasian media-media yang ada, dimana untuk IPTV terdapat unsur-unsur penyiaran, telekomunikasi dan internet.

“Kami optimis masyarakat Indonesia akan semakin banyak yang beralih ke IPTV sebagai televisi masa depan, karena manfaat yang sangat besar dan sifatnya yang sangat personal dan interaktif. Dengan kehadiran IPTV, konsep komunikasi telah bergeser menjadi ‘broadcast yourself’ dimana semua pengguna bebas menentukan apa yang ingin ditonton sesuai kebutuhan,” jelas Ario B. Widyatmiko, Chief Content Officer Dens.TV.

Seiring dengan pengukuhan CBN sebagai Digital Service Provider (DSP) pada kampanye CBN Digital Nation di bulan Oktober lalu, Dens.TV turut berkontribusi dalam menyediakan konten, layanan dan fitur yang secara keseluruhan mendukung implementasi DSP.

“Sebagai one-stop digital entertainment IPTV interaktif, Dens.TV dapat diakses multi-device, yaitu melalui website www.dens.tv, mobile application Android & IOS, serta interactive smartbox yang mengutamakan kenyamanan dan personalisasi pelanggan. Konten, layanan dan fitur unggulan Dens.TV diharapkan dapat memberikan kebutuhan pelanggan bahkan sebelum mereka menyadarinya (know customer’s want before they do),” jelas Ario B Widyatmiko. Apa saja keunggulan Dens.TV?

 

High Definition TV premium

TV channel terbaik dengan kualitas High Definition (HD) dari dalam dan luar negeri, mulai dari tayangan anak, general entertainment, movie, documentary, sports, hingga music & lifestyle.

E-Classroom

Tayangan video-video e-learning yang dikemas dengan animasi yang menarik sehingga bisa mendukung proses belajar anak dengan cara yang menyenangkan. Saat ini e-classroom memiliki video interaktif untuk murid Sekolah Dasar kelas 1 – 6,   bekerjasama dengan Skoline.

Blockbuster Video On Demand

Lebih dari 600 judul film blockbuster dan serial TV dengan berbagai genre yang bisa langsung diakses tanpa harus menunggu jadwal tayang.

Sign up & log in menggunakan akun media sosial

Memudahkan pelanggan untuk otomatis sign up & log in melalui akun media sosial, dan bisa saling berinteraksi dengan sesama pengguna Dens.TV.

Reminder untuk jadwal tayang TV favorit

Pelanggan dapat set reminder untuk mendapatkan notifikasi mendekati jadwal tayang program TV favorit.

Menu my favorite channel dan my video playlist

Pelanggan bisa memilih channel-channel favorit agar akes lebih mudah dan cepat.

Catch up TV hingga 7 hari

Pelanggan tidak perlu kuatir ketinggalan menonton acara favorit, karena tetap bisa menonton acara-acara TV favorit sampai dengan 7 hari ke belakang.

Menonton video secara offline

Pelanggan dapat mengunduh video favorit, sehingga bisa menonton kapan saja tanpa tersambung dengan koneksi internet.

E-commerce

Fitur terbaru Dens.TV dimana pelanggan dapat merasakan sensasi berbelanja sambil menonton TV tanpa harus berpindah tempat ataupun channel. Dens.TV bekerjasama dengan beragam produk, seperti F&B, marketplace dan lain sebagainya.

“Melalui berbagai fitur terbaru Dens.TV ini pelanggan dapat merasakan sensasi menikmati tayangan televisi kapanpun dan dimanapun. Dens.TV memberikan tayangan berkualitas bagi masyarakat masa kini yang memiliki mobilitas demikian tinggi. Inilah salah satu kenyamanan yang kami tawarkan melalui Dens.TV,” tutup Ario B Widyatmiko.

Dens.TV saat ini memberikan promo gratis berlangganan selama 1 bulan bagi pelanggan baru, agar   masyarakat Indonesia dapat menikmati sensasi hiburan digital di dalam genggaman.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top