Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Born to Explore, 3 Milenial Samsung Galaxy A Jelajah Eropa

Bekerjasama dengan OMG Consulting, Samsung baru saja meluncurkan buku yang berjudul Born to Explore, sebuah buku yang mengisahkan berbagai karakter dan kebiasaan menarik dari generasi milenial dan peran Galaxy A yang mendukung minat travelling kaum muda ini. Menggandeng Yoris Sebastian dan Dilla Amran sebagai penulis cerita, 3 muda mudi dipilih untuk mewakili berbagai karakter generasi milenial.

Samsung Galaxy A (2017) diciptakan untuk menjadi mitra Aspiring Pioneers dalam memaksimalkan momen-momen berharga dalam kesehariannya melalui kamera depan dan belakang resolusi tinggi 16MP dan bukaan aperture f/1.9 untuk Galaxy A5 dan A7. Dengan resolusi dan bukaan ini, muda-mudi dapat mengambil gambar berkualitas walaupun di kondisi minim  cahaya.

Tidak hanya itu, pengguna tak perlu lagi khawatir untuk tetap beraktifitas dalam keadaan berdebu ataupun dalam air sekalipun, karena smartphone Galaxy A (2017) sudah dilengkapi dengan fitur ketahanan debu dan air bersertifikasi IP68. Tentu saja ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kreatifitas tinggi seperti swafoto di dalam air.

Selain kamera, Samsung Galaxy A (2017) juga diperkaya dengan beragam fitur produktifitas dan spesifikasi yang cukup, seperti RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB untuk Galaxy A5 dan A7. Sedangkan Galaxy A3 dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB, semuanya dapat ditambahkan lewat slot memori eksternal hingga 256GB, yang tentunya akan memberikan kelegaan bagi pengguna dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan menyimpan data.

Nah, untuk menopang seluruh kinerjanya, masing-masing diberikan baterai berkapasitas 3600mAh untuk A7, 3000mAh untuk Galaxy A5, dan 2350mAh untuk A3. Terlebih untuk Galaxy A7 dan A5, baterai dapat diisi daya dengan cepat melalui fitur Fast Charging. Menjadi jantung dari performa, terbenam prosesor octa core.

“Smartphone Galaxy A menjadi senjata utama kami saat backpacking ke delapan kota di empat negara Eropa, mulai dari kamera untuk mengabadikan momen, browsing informasi tempat yang dikunjungi, hingga navigasi perjalanan kita yang kita buat spontan.” Ujar Dilla Amran, Managing Director OMG Cunsulting sekaligur writer Born to Explore.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga