Connect with us

Hi, what are you looking for?

Samsung

Ini Bukti Galaxy X Nyata, Smartphone Layar Lipat Samsung

Desas-desus smartphone lipat sudah deras terdengar sejak beberapa saat lalu. Nah, salah satu pabrikan yang gencar mengembangkan perangkat jenis ini adalah Samsung. Raksasa teknologi asal Korea ini sempat terdengar memiliki line produk purwarupa yang disebut Galaxy X. Mengenai kebenarannya, kita harus lihat lebih dalam lagi.

Nah, kini tampaknya satu keeping puzzle lagi mulai terangkai, yaitu penyebutan nama Galaxy X. Dari mana? Bukan bocoran biasa namun ini adalah bocoran resmi mengingat, nama kategori smarthone layar lipat ini yang terpampang jelas di situ Samsung.

Tampaknya situs web Samsung Korea baru saja mengupload halaman dukungan untuk sebuah ponsel bernama Galaxy X. Meskipun halaman tersebut tidak memberi tahu informasi apapun tentang smartphone unik ini, tapi setidaknya kita tahu bahwa sebuah ponsel bernama tersebut ada.

Ada kemungkinan nama X bukan hanya terpatok pada ponsel pintar lipat saja, namun memang menurut laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa ponsel Samsung yang bisa dilipat bisa disebut Galaxy X.

Ponsel denga teknologi layar super canggih ini dikabarkan akan diluncurkan pada 2018, di mana peluncurannya ini sudah ditunda dan  mundur beberapa kali, setidaknya menurut rumor yang beredar. Namun halaman pendukung ini sepertinya mengisyaratkan bahwa perangkat ini semakin dekat dan semakin nyata.

Tapi perlu dicatat juga jika Galaxy X bisa menjadi perangkat yang eksklusif dan Samsung tidak berencana memproduksi banyak unit, dan ketersediaannya bisa hanya untuk Negara tertentu saja seperti tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Sebagai smartphone yang mendukung aktivitas multitasking atau sibuk, Oppo Find N3 dinilai cocok untuk para pebisnis. Oppo mengatakan perangkat layar lipat Oppo...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Vendor ponsel pintar Honor kembali meluncurkan inovasi smartphone terbaru dengan nama Honor V Purse di negeri Tirai Bambu, China. Ponsel tersebut...

Tech Industry

Unbox.id – Bosan dengan ponsel yang terlihat sama? Mungkin Anda bisa mewaspadai model ponsel lipat Samsung. Apalagi saat ini semakin banyak pilihan ponsel Samsung...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Smartphone telah menjadi benda tak terpisahkan yang selalu dibawa oleh setiap orang, termasuk pengguna wanita. Model ponsel yang ramah wanita ini cocok...