Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Tak bisa Hapus Posting Facebook via Web, Ini Sebabnya

Facebook secara teratur terus membuat perubahan pada antarmuka dan fiturnya. Mereka seringkali menguji perubahan ini secara diam-diam, terkadang perubahan tersebut dapat terbang di bawah radar alias kita tidak sadar perubahan telah terjadi. Nah, banyak pengguna telah menemukan bahwa Facebook tidak lagi mengizinkan pengguna untuk menghapus posting Facebook versi web desktop.

Memang terasa tidak masuk akal jika Facebook mencegah pengguna menghapus posting mereka via web sedangkan pengguna dapat dengan mudah menghapus posting mereka menggunakan aplikasi mobile. Bagaimanapun juga ini lah hal yang terjadi kepada sebagaian besar penggunanya.

Banyak pengguna telah mengeluh di Twitter bahwa mereka tidak bisa lagi menemukan pilihan untuk menghapus posting mereka sendiri. Namun, tetap ada opsi “sembunyikan dari timeline” yang akan menyembunyikan pos tertentu dari timeline pengguna, namun tidak akan membiarkan mereka menghapus pos tersebut.

Nah bisa jadi ini hanyalah sebuah bug namun bukan fitur yang berubah dari Facebook, mengingat pilihan untuk menghapus posting masih bisa ditemukan di Activity Log. Di situlah pengguna bisa mengatur dan mengulas semua yang mereka pasang di Facebook.

Apapun masalahnya, tanggapan dari jejaring sosial terbesar di dunia pasti sedang ditunggu-tunggu dalam waktu dekat. Jadi bila Anda mengalami hal yang sama seperti ini, jangan terburu emosi, ada baiknya pantau terus Unbox.id, untuk tahu kabar selanjutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Ada banyak alasan seseorang untuk ingin berhenti menggunakan media sosial mereka. Di antara banyak media sosial yang ingin mereka tutup adalah...

How To

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda ingin berhenti bermain Facebook hanya untuk sementara, Facebook akan memberikan Anda opsi untuk menonaktifkan akun Anda dengan sementara. Jadi,...

Social Media

Mengingat banyaknya informasi pribadi pengguna yang terpampang di Facebook, tidak mengherankan jika platform media sosial ini adalah harta karun data pengguna perusahaan pemasaran, pengiklan,...