Komparasi

Ini Hasil AnTuTu Benchmark OnePlus 5T

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sampai kini nyaris tidak ada yang tersembunyi dari smartphone OnePlus yang akan datang, OnePlus 5T, hampir semua sudah dijabarkan dalam berbagai bocoran. Jika spesifikasi jeroan sudah terdeteksi termasuk Snapdragon 835 yang digunakan, mungkin kita belum tahu seberapa jauh hasil benchmarknya OnePlus 5T.

Nah bocoran terbaru telah mengemuka menunjukkan hasil AnTuTu benchmark OnePlus 5T. Sudah dapat diduga, hasilnya memang cukup tinggi yakni sekitar 176 ribuan, menempatkannya di jajaran smartphone teratas saat ini. Berikut perbandingannya.

Jagoan memang, tapi jika Anda lihat hasil benchmark OnePlus 5T, Anda tidak bisa berharap peningkatan yang banyak dari OnePlus 5 karena memang keduanya memiliki spesifikasi jeroan yang sangat mirip dan juga pilihan RAM 6GB dan 8GB. Namun yang bisa Anda harapkan dari OnePlus 5T adalah posturnya yang lebih bongsor dengan layar OLED berukuran 6 inci resolusi 1080x2160p, pemindai sidik jari dan set kamera baru.

OnePlus 5T akan segera luncur, dan tentunya kita akan kabarkan segera secara lengkap spesifikasi, desain dan performa setiap fiturnya. Nantikan kabar selanjutnya tetap di Unbox.id.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top