Kamera

Ini Hasil Foto OnePlus 5T, Tanpa Zoom, Jagoan Low Light

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jika Anda penggemar OnePlus dan mengikuti perkembangannya, mungkin anda sudah sempat melihat Carl Pei menunjukkan hasil tangkapan mode potret di OnePlus 5T yang akan segera datang dan akan mengusung peningkatan dari sisi hardware. Namun sayang, tak banyak orang tahu jika nantinya kamera ganda OnePlus 5T tidak akan dilengkapi dengan lensa zoom. Bagaimana hasil foto OnePlus 5T?

Sebagai gantinya, sensor kedua akan fokus pada fotografi dengan cahaya rendah dan mode potret. Kedua kamera dilaporkan memiliki bidang pandang yang sama tapa zoom, namun tetap dengan aperture f/1.7 yang sama dengan sensor lainnya. Resolusinya meningkat dari 16MP menjadi 20MP meski tidak ada tambahan OIS untuk itu. Apakah hal ini akan meningkatkan kualitas hasil foto OnePlus 5T?

Pengujian menemukan bahwa OnePlus 5T beralih ke kamera kedua pada sekitar 3.5 lux atau dalam kondisi menjelang gelap. Nah, seperti yang dapat Anda lihat, kamera kedua ini yang membantu kualitas gambar 5T menjadi lebih baik, terutama lebih baik daripada OnePlus 5.

Sedangkan untuk bokeh mode potret, sepertinya tidak ada perbaikan besar dari model ini. Potret manusia ternyata tampil lebih baik, namun deteksi tepi bokeh digital masih lari-larian, di mana ada beberapa bagian yang tidak terkena blur, sayang sekali masih belum sempurna.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top