Spesifikasi & Harga

AMD Ryzen 7 2700U dan Ryzen 5 2500U Luncur, Prosesor Ultrabook Terkuat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

AMD baru saja memperkenalkan prosesorAMD Ryzen mobile ke pasar Indonesia, dengan kode nama “Raven Ridge”, prosesor ini memberikan performa terdepan dan pengalaman hiburan lengkap dengan efisiensi optimal untuk komputer jinjing 2-in-1, multiguna, dan ultrathin premium.

Dengan TDP 15-watt yang bisa diatur, prosesor AMD Ryzen 7 2700U dan AMD Ryzen 5 2500U menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan “Zen” x86 cores, di mana menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor AMD SenseMI, dengan grafis revolusioner Radeon “Vega” pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa notebook ultrathin yang belum pernah dicapai sebelumnya.

AMD Ryzen 7 2700U adalah prosesor tercepat untuk notebook ultrathin, dengan performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik dan performa grafis yang 161% lebih baik daripada kompetitornya.

Performa Kuat

Terdiri dari hingga 4 cores dan 8 threads, prosesor Ryzen mobile sudah menggunakan teknologi AMD SenseMI dan dirancang untuk performa terdepan dalam bentuk yang ramping. Prosesor AMD Ryzen 7 2700U adalah yang tercepat di dunia untuk notebook ultrathin, menghadirkkan nominal 15W pada TDP prosesor.

Sebagai tambahan, prosesor Ryzen mobile memberikan performa super cepat dibandingkan dengan generasi prosesor AMD mobile sebelumnya;

– performa CPU hingga 3X lebih cepat

– performa GPU hingga 2.3X lebih cepat

– konsumsi daya hingga 58% lebih hemat

 

Prosesor-prosesor Ryzen mobile juga menjadi yang pertama kalinya memperkenalkan:

– teknologi Precision Boost 2 yang baru, mempercepat performa prosesor dalam bekerja menggunakan satu hingga banyak core CPU8 dan

– mobile Extended Frequency Range (mXFR), yang meningkatkan performa pada notebook dengan solusi pendingin yang baik dan tersertifikasi untuk “Ultimate XFR Performance”

 

Sangat Memanjakan

Prosesor AMD Ryzen™ dengan Grafis Radeon memberikan performa GPU yang elit;

– Memberikan framerate yang halus dan playable di resolusi 1080p pada judul-judul game eSports terkenal seperti League of Legends, Overwatch, CS:GO dan DOTA 2, dalam ukuran ultrathin10

– Siap untuk menjalankan teknologi display terdepanseperti HDR11, Radeon FreeSync 212, dan monitor-monitor 4K13

 

Didesain Secara Efisien

– AMD selangkah lebih di depan dengan inisiatif 25X20nya, dengan prosesor AMD Ryzen 7 2700U memampukan,86X peningkatan efisiensi daya mulai dari awal inisiatif tersebut.

– Prosesor AMD Ryzen mobile menargetkan peningkatan hingga 2X masa hidup baterai.

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top