Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Cara Memainkan Game Android di PC dengan NOX Player

Banyak game berbasis Android baru bermunculan, namun untuk memainkannya memerlukan dukungan perangkat keras ponsel dengan standar tertentu. Tidak jarang sebagian penggemar mobile game harus menyerah ketika dihadapkan pada kondisi tersebut.

Namun,  tak perlu khawatir. Jika Gadgeter adalah pecinta mobile game namun tidak memiliki dukungan ponsel yang mumpuni,Anda dapat memanfaatkan laptop atau personal computer (PC) yang dimiliki.

Untuk memainkan game Android di PC, Gadgeter hanya perlu menginstal emulator Android di perangkat PC tersebut. Permasalahannya adalah emulator Android apakah yang cocok untuk digunakan untuk bermain game Android di PC?

Terdapat banyak aplikasi emulator Android yang dapat digunakan untuk memainkan game Android di PC. Kali ini, kami akan mengulas salah satu emulator Android yang cukup mumpuni untuk digunakan untuk memainkan game Android. Emulator tersebut bernama NOX Player.

Nox Player adalah salah satu emulator Android yang memiliki utilitas lengkap yang dapat digunakan oleh para pecinta game Android memainkan game kesayangannya. Banyak penggemar mobile game yang merasa puas menggunakan emulator Android ini.

NOX Player menawarkan dukungan keyboard, mouse, dan game pad. NOX Player menawarkan kinerja yang cepat dan ringan, dengan basis teknologi Android 4.4.2, serta menawarkan kompabilitas dengan AMD/x86.

Cara Menginstall NOX Player

Untuk mengunakannya, terlebih dulu kita harus mengunduhnya di laman ini , Setelah itu install seperti langkah berikut ini:

  1. Klik dua kali pada Installer
  2. Jika muncul permision, klik YES
  3. Setelah itu klik bagian persetujuan, kemudian klik Install.

  1. Tunggu sampai proses selesai, dan klik Start. Tunggu proses booting. Klik tombol next jika diperlukan, untuk melewati tutorial.
  2. NOX Player siap digunakan.
  3. Kamu tinggal menggunakan NOX layaknya perangkat Android lain dan bisa download aplikasi melalui Play Store

Demikian cara memainkan game Android di PC dengan menggunakan aplikasi NOX Player. Anda dapat mengkostumisasi pengaturan dengan mengeklik ikon Roda Gigi pada bagian atas emulator saat dijalankan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Sistem Android merupakan salah satu sistem yang ada pada Smartphone dan cukup akrab dengan penggunaanya oleh masyarakat secara umum. Selain digunakan untuk...

Apps & Games

Unbox.id – Smartphone Android merupakan salah satu gadget yang cukup digandrundi oleh masyarakat secar luas. Selain mudah untuk digunakan, smartphone ini juga memiliki berbagai...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aktivitas bermain game di smartphone dapat membantu Anda yang sedang suntuk akibat pekerjaan. Biasanya, kita tak mau repot untuk memilih game...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id –  Games masak masakan adalah salah satu permainan yang cukup populer. Bisa dimain oleh anak-anak hingga orang dewasa, tantangan dalam games genre...