Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Radeon RX Vega 56, Siap Dukung Game Berat AAA

Setelah hampir tiga bulan sejak peluncurannya, Radeon RX Vega 56 sudah menduduki posisi kompetitif yang kuat setelah para pengembang memanfaatkan seluruh arsitektur mutakhir Vega dan mengimplementasikan fitur-fitur terdepannya yang baru seperti Rapid Packed Math.

Radeon RX Vega 56 terus menawarkan nilai-nilai yang luar biasa untuk para antusias maupun gamer, melampaui GPU-GPU lain pada kelasnya dengan performa yang kuat pada judul-judul AAA terbaru, termasuk Forza 7, Destiny 2 dan Wolfenstein II.

Para profesional juga mendapatkan hal yang lebih dari arsitektur tersebut, sebagaimana Vega mendominasi aplikasi-aplikasi prosumer content creation dan blockchain. AMD merilis sebuah dokumentasi ISA lengkap untuk memberikan kepada para pengembang akses lebih jauh pada instruksi-instruksi baru Vega dan pengoptimalan intrinsik-intrisiknya.

Performa Radeon RX Vega ditingkatkan melalui realisasi penuh dan potensi set fitur kuat Vega, termasuk Rapid Packed Math, HBCC, dan engine Next Gen Geometry. Sebagai pionir API kelas bawah, arsitek-arsitek AMD merancang GPU-GPU Radeon dan software radeon di sekitarnya, membuat kartu-kartu Radeon RX Vega sangat cocok untuk game-game DX12 dan Vulkan.

Radeon RX Vega 56, dipasangkan dengan monitor-monitor yang sudah mendukung Radeon FreeSync, memberikan para gamer pengalaman bermain yang halus dan lancar pada 60+ FPS di resolusi tinggi dengan harga yang tak terkalahkan.

Dengan lebih dari 200 monitor Radeon FreeSync tersedia, dikalikan dua dengan display-display yang mendukung G-Sync, FreeSync menawarkan para gamer dengan pilihan lebih banyak pada poin harga manapun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga