Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

iPhone X Tesla Dibalut Emas dan Bisa Hisap Tenaga Matahari

Perusahaan Rusia yang membuat iPhone custom dengan plakat emas pesanan Donald Trump dan Vladimir Putin baru saja meluncurkan iPhone X Tesla dengan panel surya di bagian belakang. iPhone X Ini adalah seri unggulan Caviar kedua Apple tahun ini setelah iPhone X yang dilapisi bahan meteor pada bulan September lalu.

Menurut Caviar, Anda hanya perlu membiarkan iPhone X Tesla Anda menempel menghadap ke bawah, dan bagian punggungnya akan mengumpulkan sinar matahari untuk mengisi daya perangkat tersebut. Tidak hanya itu, pada body juga terdapat lapisan PVD dan plat tahan goncangan.

Desain dipercantik dengan sebuah plat emas di samping kamera ganda untuk menambah kesan elegan pada smartphone premium ini. Lebih jauh lagi, Caviar juga langsung mengganti bodi kaca dengan bahan titanium dan tidak lupa balutan bumper emas 24K di sekitar tepi belakang dan tonjolan kamera.

Caviar mengatakan bahwa iPhone X yang bisa mengisi daya sendiri ini terinspirasi oleh tiga ilmuwan hebat Nikola Tesla, Steve Jobs dan Elon Musk, walaupun mungkin tidak ada di antara mereka yang akan memilih perangkat ini jadi smartphone sehari-harinya.

iPhone X kini sudah resmi beredar namun versi Tesla ini akan diumumkan nanti lebih lanjut. Tidak lupa mengenai harga, Anda tidak perlu terkejut lagi mengingat iPhone X Tesla akan di banderol dengan harga yang cukup tinggi di $ 4445 atau sekitar Rp 60 juta untuk versi 64GB. Jika Anda menginginkan versi 256 GB, Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi $4700 atau setara dengan Rp 63,5 juta. Bagaimana? Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

IPhone X bukanlah perangkat yang terbilang terjangkau untuk banyak orang. Desainnya yang mewah dengan layar full membuatnya semakin menyala dan cantik dipandang. Namun sayang...

Komparasi

Last updated on 10 Maret, 2018 Kini setelah Samsung Galaxy S9 dan S9 + diluncurkan, kami yakin banyak yang bertanya-tanya apakah smartphone andalan Samsung...

Apple

Tidak ada yang meragukan kecanggihan smartphone teratas dari Apple, iPhone X, walaupun begitu ada banyak pihak yang masih meragukan kesuksesannya merebut pasar, karena memang...

Komparasi

Dua OEM baru mencoba masuk dalam industri smartphone pada tahun ini, yakni Essential dan Razer. Kedua produsen baru tersebut masing-masing merilis ponsel pintar andalannya,...