Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Uji Baterai iOS 11.1 beta, iPhone 7 Plus Paling Parah

iOS 11 diluncurkan dengan harapan memperbaiki dan menambah fitur-fitur baru yang ada di versi iOS sebelumnya. Namun sayangnya, tidak hanya memperbaiki, ia juga membawa kekurangan-kekurangan baru, di mana beberapa pengguna telah melaporkan mengalami beberapa di antaranya.

Kekurangan iOS 11 yang paling menggangu mungkin adalah yang berhubungan dengan masa pakai daya baterai. iOS 11 ditemukan menyedot daya yang lebih besar daripada versi iOS sebelumnya, dan itu sudah sampai tahap yang mengganggu.

Nah, bagi Anda yang sudah update dan mengalami permasalahan ini, Anda tidak perlu khawatir sebab Apple dikabarkan sudah mempersiapkan perbaikannya. Perbaikan ini disebutkan akan hadir dalam update iOS 11.1 beta yang baru saja diuji dan seperti perbaikan ini dapat meningkatkan daya guna baterai yang lebih baik.

Pada pengujian yang dilakukan oleh iDeviceHelp, menunjukkan hasil daya guna baterai iOS 11.1 dan pada berbagai iPhone yang menjalankan iOS 11.0.3, perbedaannya sekitar 4 jam penggunaan. Uji baterai dengan iOS 11.1, yang telah melonjak sekitar 8 jam atau lebih, dua kali lipat dari versi sebelumnya.

Tentu cara penggunaan Anda berbeda yang menghasilkan perhitungan agak berbeda juga, namun tampaknya mewakili hasil uji baterai yang cukup mengesankan. Nah, lebih menariknya lagi, dari beberapa iPhone yang diuji, iPhone 7 Plus nampaknya memiliki masa pakai baterai terpendek, sedangkan iPhone 8 Plus adalah yang paling tahan lama.

Setelah uji baterai selesai dan jika semua bug sudah clear, update iOS 11.1 ini tampaknya akan segera diluncurkan, jadi jika Anda termasuk yang menunda pembaruan ke iOS 11, mungkin menunggu iOS 11.1 adalah hal yang lebih bijak. Penasaran? Berikut videonya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Kedatangan smartphone baru Apple, iPhone 16, masih tertunda setidaknya hingga September tahun depan. Meski begitu, bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini mulai silih...

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru-baru ini mengajukan paten baru untuk meningkatkan kapasitas baterai tanpa mempengaruhi ukuran baterai. Apple telah mengajukan paten terbarunya di bidang paten...

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

Apple

Unbox.id – Tidak jarang pengguna smartphone khususnya pengguna iPhone sering kehabisan baterai saat beraktivitas di luar rumah. Hal ini sering terjadi karena pengguna lupa...