Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Dell Visor Windows Mixed Reality Headset

Last updated on 31 Oktober, 2017

Tergabung bersama Lenovo, Acer dan HP, sebagai mitra Microsoft yang diprioritaskan untuk memproduksi Windows Mixed Reality Headset, Dell tampaknya telah menepati komitmennya dengan baru saja menghadirkan produk Windows Mixed Reality Headset unggulan terbarunya yaitu Dell Visor.

Hadir dengan desain ergonomis yang superior, fitur kenyamanan pertama, dan skema warna putih yang menjadi andalannya, tentunya memberikan perbedaan tersendiri bagi Dell Visor dibanding para model pesaing lainnya saat ini. Berkat keseimbangan bobotnya, membuat perangkat ini dapat lebih nyaman disematkan pada kepala menggunakan ikat kepala yang dapat disesuaikan dengan bantalan wajah premium yang ada. Dell Visor menjanjikan tampilan 360 derajat dengan layar resolusi 1440×1440 piksel (2,89 inci) untuk setiap mata dan refresh rate 90Hz. Sedangkan kontroler Dell Visor memungkinkan gerakan halus pada konten VR dan memberi pemakainya umpan balik yang benar (real time).
Visor memiliki sepasang kamera eksternal B&W yang terpasang untuk melihat ruangan di sekitar Anda dan manajemen kabel yang teratur agar tidak mengganggu saat digunakan. Mengatur headset agar sesuai dengan pengguna dilakukan dengan thumbwheel yang sesuai dengan ukuran kepala. Pilihan konektivitas termasuk HDMI 2.0 dan USB 3.0 bersama dengan port audio 3.5mm. Teknologi tracking di dalam Visor adalah 6DoF, yang didasarkan pada giroskop, accelerometer, dan magnetometer.

Meskipun belum resmi dipasarkan, headset dan kontroler unggulan Dell terbaru ini kabarnya sudah bisa dipesan (pre-order) masing-masing seharga $ 349,99 (± 4,6 jutaan rupiah) untuk headset dan $ 99,99 (± 1,3 jutaan rupiah) untuk kontroler. Sedangkan bundel dengan kit Dell Visor dan kontroler akan ditawarkan seharga $ 449,99 (± 5,9 jutaan rupiah).

Ia kompatibel dengan sejumlah PC termasuk laptop Inspiron 15 7000 Gaming dan pc desktop Inspiron Gaming. Jika Anda berencana memasangkan Dell Visor Anda dengan sebuah PC yang ada, Dell merekomendasikan laptop atau desktop yang memenuhi spesifikasi Mixed Reality Ultra PC.

Dell juga akan menawarkan paket termasuk Visor, controllers, dan laptop Inspiron 15 7000 Gaming dengan grafis NVIDIA 1050ti seharga $ 1249 jika Anda kekurangan PC yang akan menjalankan headset campuran seperti Dell Visor. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai semua itu, berkunjunglah ke halaman pre-order Dell Visor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – AI (kecerdasan buatan) bukanlah hal baru. AI, konsep penggunaan mesin dan algoritme untuk mengambil keputusan, telah ada selama beberapa dekade. Untuk pertama...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Dengan fitur perekaman yang lebih mumpuni serta dapat digunakan secara terpisah, banyak orang lebih memilih webcam daripada kamera bawaan laptop. Terutama...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – PC merupakan perangkat yang populer dan juga dapat digunakan oleh para gamer untuk bermain games. Jika Anda sedang bingung untuk memilih PC...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – Laptop 2-in-1 adalah jenis laptop flip yang juga dapat dilipat menjadi seperti tablet. Kemudian juga, Tablet 2-in-1 merupakan laptop dengan keyboard yang dapat...