Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Instax Share SP-3 SQ, Printer Portable Terkoneksi Smartphone

Fujifilm baru saja meluncurkan printer portable berbentuk persegi yang dirancang khusus untuk digunakan dengan smartphone. Printer keren ini dinamai Instax Share SP-3 SQ dan ia dapat dipasangkan dengan ponsel pintar berbasis system operasi iOS atau Android menggunakan bantuan dari aplikasi Fujifilm Share.

SP-3 dapat dipasangkan dengan kamera smartphone atau kamera Fujifilm X Series untuk mencetak gambar 800×800 dots 318 dpi di kertas film Instax Square. Seluruh proses pencetakan gambar memakan waktu sekitar 13 detik untuk setiap lembarnya. Sebagai pernagkat yang portable, baterai built-in yang tertanam di dalam memungkinkan Anda mengambil sekitar 160 cetakan dalam satu kali pengisian daya.

Dengan menggunakan aplikasi Share, pengguna juga dapat mencetak satu gambar saja dalam satu lembar atau membuat kolase 2-9 gambar dalam sekali cetak. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda melakukan hal-hal lain seperti menambahkan teks atau memilih dari 11 template seperti sampul majalah ataupun sampul CD.

Aplikasi ini terintegrasi dengan layanan seperti Instagram, Facebook, Dropbox, Google Photos dan Flickr sehingga Anda dapat langsung mengunggah foto yang telah teredit secara langsung ke media social tersebut.

Fujifilm Instax Share SP-3 SQ akan tersedia pada bulan November seharga $199,95 atau sekitar Rp 2,6 juta yang hadir dalam warna hitam atau putih. Sedangkan kertas film Instax Square akan dijual terpisah seharga $16,99 atau setara dengan Rp 230 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Saat ini, mesin printer menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan baik dikantor maupun dirumah, terlebih bagi...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 24 April, 2018 Canon baru saja merilis printer terkecil dan teringannya, IVY Mini Photo Printer. Ia adalah printer portabel bertenaga baterai...