Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Resmi, Ini Perbedaan ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro

Ya, hari ini resmi sudah ASUS menghadirkan smartphone andalan selfie terbarunya di Indonesia, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Sudah terdengar gaungnya beberapa bulan belakangan, tak ada spesifikasi yang belum terungkap pada kedua smartphone khas swafoto ini. Tapi jika Anda belum yakin, berikut paparan resminya.

Keduanya hadir dengan full metal design yang dibuat dengan teknologi Nano Molding. Kedua layar pun memiliki bahan Gorilla Glass dengan desain curved 2,5D. Jika Zenfone 4 Selfie hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,5”, berbeda dengan Zenfone 4 Selfie Pro yang dilengkapi layar AMOLED berukuran 5,5” dan resolusi full HD.

Keduanya juga dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon, Zenfone 4 Selfie yang lebih sederhana hadir dengan Snapdragon 430 berprosesor octa core. Zenfone 4 Selfie Pro di sisi lain dilengkapi chipset yang lebih powerful, Snapdragon 625 berprosesor octa core 14nm. Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro juga dibekali RAM yang sama, 4GB dan memori penyimpanan internal 64GB yang bias ditambah lewat slot memori eksternal hingga kapastias 2GB.

Nah, perbedaan semakin mencolok terlihat dari hardware kamera yang dibawa keduanya. Zenfone 4 Selfie dibekali kamera selfie resolusi 20MP aperture f/2.0 dan 8MP wide angle 120 derajat serta dilengkapi LED soft light yang mampu memberikan pencahayaan natural. Di sisi lain, Selfie Pro dilengkapi kamera selfie 24MP sensor Sony IMX362 dengan teknologi DuoPixel dan 8MP wide.

Untuk kamera belakang, tidak mau kalah, ASUS juga menyematkan sensor 16MP di masing-masing Zenfone 4 Selfie dengan teknologi PDAF, dan LED Real Tone Flash. Perbedaan terletak pada sensor yang digunakan, di mana Selfie Pro lagi-lagi membawa sensor Sony serta teknologi ASUS SuperPixel Engine guna memaksimalkan hasil tangakapan.

Besaran baterai yang digunakan keduanya juga sama yakni 3000mAh. Duo ponsel Android ini juga dibekali dengan Android 7 Nougat dengan janji update ke Oreo dalam waktu dekat. Nah kini kita akan mengungkap harganya. ASUS Zenfone 4 Selfie di lepas dengan harga Rp 3299.000. Sedangkan Zenfone 4 Selfie Pro yang lebih premium dibanderol Rp.4.999.000. Penasaran bagaimana keseluruhan Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro? Pantau terus Unbox.id untuk ulasannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga