Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO Bagikan Smartphone OPPO F5 Gratis, Ini Caranya

OPPO F5 memang belum meluncur secara resmi di Indonesia, tapi tim Unbox sudah mendapatkan undangan khusus peluncurannya. Nah, sebagai salah satu smartphone pakarnya selfie, kehadiran F5 sangat dinantikan penggemarnya. Demi menjawab animo konsumen terhadap F5, OPPO mengadakan aktifitas online untuk membagikan 6 unit OPPO F5 gratis melalui Selfie Battle.

Selfie Battle adalah aktifitas online yang diselengarakan OPPO Indonesia periode 23 Oktober sampai dengan 5 November 2017 dengan mengajak konsumen untuk memilih preferensi selfie mereka yang diwakili melalui dua selfie expert member yakni Raline Shah yang mewakili tampil percaya diri dengan tagar #SelfieDepan dan Chelsea Islan yang mewakili tampil menarik dengan tagar #SelfieSamping.

Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Konsumen juga diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Tidak hanya hadiah utama berupa 6 Unit perangkat OPPO F5 gratis, OPPO juga menyediakan hadiah merchandise exclusive untuk 20 orang pemenang. OPPO F5 sendiri secara resmi akan diperkenalkan 13 November 2017 di Jakarta. Spesifikasi yang terkuak menyatakan F5 akan memiliki layar penuh 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+ yang diperkuat dengan Gorilla Glass 5.

Lebih lanjut, OPPO F5 enghadirkan Kamera depan 20 Megapixel F/2.0 dengan A.I Beauty Recognition, Triple Card Slot yang mendukung perluasan hingga 256GB, dimensi 156mm x 76mm yang nyaman dioperasikan satu tangan dan kehadiran 3 warna langsung : Gold, Black dan Red. Tak sabar? Pantau terus Unbox.id untuk berita ter-update-nya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Sebanyak 100 perangkat OPPO F5 Dashing Blue Limited Special Package yang lahir dari kolaborasi antara OPPO, brand kosmetik M.A.C, dan desainer ternama Rinaldy Yunardi...

Vivo

Last updated on 5 Desember, 2017 Tiga bulan terakhir ini, pasaran gadget telah dibanjiri beberapa smartphone android yang cukup mumpuni di kelas. Dan smartphone...

Oppo

Lama ditunggu akhirnya OPPO Indonesia baru saja resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5, yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology. Teknologi ini...

Oppo

Smartphone pertama Oppo dengan rasio layar 18: 9 tampak semakin mendekati kenyataan. Oppo F5, yang masih di line produk jagoan selfie baru saja tampil...