Spesifikasi & Harga

Gigabyte Aorus X9, Laptop Gaming SLI Tertitpis Di dunia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gigabyte baru saja mengumumkan laptop  terbarunya hari ini yang benar-benar akan menarik perhatian para gamer profesional. Gigabyte sendiri telah menampilkan beberapa kata kunci seperti “tertipis di dunia” dan “pertama di dunia” dalam siaran pers untuk memberikan kesan istimewa pada desain dari Gigabyte Aorus X9.

Sementara dari sisi tampilan laptop game ini mungkin tidak terlalu menarik bagi calon pembeli, namun spesifikasi perangkat keras Gigabyte Aorus X9 mungkin akan membuat Anda berdecak kagum.

Menurut Gigabyte, Aorus X9 adalah laptop 17,3 inci tertipis di dunia dengan keyboard mekanis dan empat kipas pendingin. Gigabyte Aorus X9 juga diyakini sebagai laptop SLI pertama dengan ukuran ini.

Selain itu, Gigabyte juga mengatakan bahwa Aorus X9  adalah laptop pertama di dunia dengan multifungsi RGB lightbar dan chassis RGB lighting.

Laptop gaming ini didukung oleh prosesor Intel Core i7-7820HK generasi ke 7 Kabby Lake dengan RAM hingga 16GB, SSD 1TB dan hard drive 1TB. Ia memiliki layar anti-glare 17,3 inci resolusi 1740 x 2160, dua speaker dan dua woofer, dan lightbar RGB HUD multifungsi dan chassis RGB Fusion Lighting, membuat tampilannya smeakin keren khas gaming.

Komponen yang mungkin mengesankan adalah kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 GDDR5 8GB + 8GB SLI untuk performa ekstrim. Menurut Gigabyte, ia adalah laptop SLI tertipis yang tersedia di pasaran saat ini.

Dua konfigurasi akan tersedia untuk pembelian di Amerika Serikat. Aorus X9 yang berkapasitas 512GB SSD dan 1TB berharga $3649 atau sekitar Rp 49,2 juta. Sedangkan yang memiliki SSD 2x512GB dilepas dengan harganya $3799 atau sekitar Rp 51,3 juta. Kedua varian ini datang dengan Windows 10.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top