ZTE

Ini Hasil benchmark ZTE Axon M

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ZTE Axon M memang sedang heboh dibicarakan yang tentu saja karena form factor alias bentuknya yang unik. Nah, kini smartphone lipat ini sudah tampil di Geekbench untuk memperlihatkan beberapa keunggulannya. Pertama, kita bisa tahu jika ia menjalankan Android 7.1.2 Nougat. Bagaiman hasil benchmark ZTE Axon M? Tunggu dulu.

Spesifikasi lain yang dirinci oleh Geekbench adalah RAM 4GB dan CPU quad-core pada chipset Qualcomm, yang diperkirakan adalah Snapdragon 821. Tentu saja GPU Adreno 530 akan hadir juga mengendarai layar 1080p kembar yang menghadirkan total resolusi 2.160 x 1.920 piksel.

Nah, berbicara mengenai hasil benchmark ZTE Axon M menghasilkan skor single core 1677, membuatnya berada tepat di antara ZTE Axon 7 dan OnePlus 5 yang masing-masing menjalankan Snapdragon 820 dan Snapdragon 835.

Terlihat jelas pada screenshot ada media penyimpanan internal sebesar 32GB, kamera utama single berkekuatan 20MP, dan baterai kapasitas 3120mAh. Memang ponsel layar lipat tidak sepenuhnya baru, konsep serupa sudah pernah ada pada Tablet Sony P yang diluncurkan pada tahun 2011.

Axon M saat ini mendapatkan keuntungan dari kemajuan teknologi yang mungkin akan berhasil dengan lebih sempurna. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus Unbox.id karena Axon M akan luncur pada 17 Oktober mendatang.0

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top