Kamera

360fly 4K, Kamera Action VR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Biasanya tak banyak kamera dengan bentuk unik mampu menyuguhkan kualitas yang tak kalah dengan kamera berbentuk kompak. Tetapi, ternyata mitos ini tak berlaku untuk 360fly 4K. Kamera berbentuk bulat telur ini nyatanya mampu merekam video 4K spherical dengan kualitas yang mengagumkan.
Berbeda dengan kamera VR pada umumnya yang memiliki dua kamera, 360fly 4K hanya memiliki satu kamera di bagian atas. Alhasil, kekurangan utama kamera ini adalah kemampuannya yang tidak bisa menjangkau 360 derajat penuh.

360fly 4K sangat cukup untuk video 360 yang membutuhkan daya tahan kamera ekstra seperti berpetualang, bersepeda, touring, ataupun arung jeram.
Ya, tak perlu memberikan case khusus lagi untuk menutupi kamera ini. 360fly 4K sudah dilengkapi water-resist secara langsung. Bagian terfavorit dari kamera ini adalah aplikasinya yang begitu responsif dan lebih usable dari kamera 360 lainnya. Cocok bagi sahabat yang tak ingin repot mengupload langsung video atau foto 360 miliknya ke Youtube atau Facebook. Bila tertarik memiliki kamera ini, beberapa penjual online di Indonesia menjualnya dengan harga di kisaran Rp. 4.390.000,-. Selamat berpetualang dengan kamera 360!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top