How To

Cara Aman Root Galaxy Note 8 Versi Snapdragon

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mungkin Anda pernah mencoba untuk melakukan root pada smartphone Android Samsung, dan bila Anda berhasil maka kemungkinan besar akan ada beberapa fitur yang tak berfungsi, termasuk S Health. Tentu saja ini karena Samsung memiliki gerbang keamanan Samsung KNOX yang menjaga perangkat Anda tetap aman. Jadi bagai mana caranya jika Anda ingin root Galaxy Note 8.

Jika Anda menggunakan Galaxy Note 8 dengan chipset Snapdragon 835, ada cara rooting yang jitu yang membuat Galaxy Note 8 Anda tetap berfungsi baik. Cara ini cukup berbahaya, karena Anda harus melakukan beberapa kali flashing.

Perhatikan bahwa Anda memerlukan file CSC, yang disediakan di thread forum XDA tapi khusus untuk root Note 8 ber-Snapdragon 835, sedangkan untuk versi Exynos bisa menggunakan cara lain yang mungkin berbeda dari versi Snapdragon.

Sekali lagi, ini tidak bekerja untuk model Exynos dan perlu dicatat bahwa nantinya setelah root, perangkat Galaxy Note 8 Anda tak bisa lagi diisi daya hingga penuh, di mana hanya akan samapi 80 persen saja.

Jika Anda membaca artikel ini dan kebetulan Anda memiliki Galaxy S8, jangan khawatir metode yang sama daapt dilakukan pada smartphone Galaxy S8 Anda, asalkan Anda pastikan bahwa Anda memiiki versi Snapdragon-nya. Anda dapat langsung ke forum XDA Developers untuk mengetahui cara lengkapnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top