Connect with us

Hi, what are you looking for?

ZTE

Axon M Mampir di FCC, Ini Penampakan Ponsel Lipat Jagoan ZTE Tersebut  

Sudah merupakan keharusan untuk perangkat elektronik terutama smartphone untuk lulus sertifikasi FCC alias Federal Communications Commision sebelum sah mendarat di pasaran. Nah, ketika handset-handset ini terlihat di FCC, biasanya dianggap sebagai indikasi waktu peluncuran yang semakin dekat. Kali ini giliran ZTE Axon M.

ZTE Axon M merupakan smartphone lipat pertama dari perusahaan teknologi China ini dan smartphone tersebut dikabarkan akan hadir akhir bulan Oktober ini. ZTE Axon M yang terlihat tampak persis dengan bocoran yang selama ini beredar. Dari apa yang telah terungkap, smartphone ZTE ini dapat dilipat dan memiliki dua layar sentuh.

Nah ketika dibentangkan, layar ini akan memiiki ukuran lebar 6,17” resolusi 1860 x 1920 piksel. Saat dilipat, itu akan memiliki resolusi masing-masing 1080p di bagian depan dan belakang. Nah kegunaan smartphone ini dapat beragam, di mana pada dasarnya untuk kepentingan hiburan pekerjaan dapat dengan mudah dan nyaman dilakukan pada layar  lebar yang terbentang.

Kini tinggal bagaimana ZTE memaksimalkan handset tersebut via software-software khusus bikinannya. Berkas FCC untuk perangkat ini menyebutkan bahwa ia menjalankan Android 7.1.2 Nougat, namun bukan berarti ia tidak akan dapat update Oreo.

Menurut laporan, ZTE Axon M mungkin didukung oleh prosesor Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal 32GB yang mungkin bisa ditambahkan lewat slot kartu memori eksternal.

Smartphone ini juga mungkin dilengkapi kamera belakang 20MP dan baterai berkapastitas 3120mAh. Jika kita sudah dapat tanggal peluncurannya, kini tinggal harga ponsel pintar lipat ini yang masih dalam misteri. Tapi rumor yang sliweran menyebutkan sebuah angka di sekitar $650 atau setara dengan Rp 8,7 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google Pixel Fold memang tidak sepopuler merek ponsel layar lipat lainnya seperti Samsung, Oppo, atau Huawei. Meski begitu, Google Pixel Fold tetap...

Artikel

Unbox.id – Kebutuhan baterai berkapasitas besar pada smartphone semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan fitur-fitur ponsel yang memerlukan konsumsi daya yang semakin besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ada beberapa merek ponsel yang sangat populer, termasuk Vivo. Alasannya karena ponsel Vivo sendiri dibandrol dengan harga 2 jutaan bahkan 3 jutaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Mencari ponsel di bawah Rp 1 jutaan kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Saat ini banyak sekali brand...