Kamera

Huawei Modul EnVizion 360 Camera Untuk Smartphone

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebagai brand smartphone nomor satu di Tiongkok dan nomor tiga di seluruh dunia, sudah sewajarnya Huawei memperluas jajaran produk untuk berbagai kategori. Baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok tersebut memperkenalkan modul kamera baru di Hungaria.

Cabang perusahaan Huawei untuk Hungaria baru saja meluncurkan Huawei EnVizion 360 Camera yang merupakan modul add-on yang dapat dihubungkan langsung dengan smartphone Anda. Jadi, modul kamera ini hanya bisa bekerja jika dipasangkan pada smartphone, karena modul ini tidak dapat bekerja secara terpisah. Untuk dapat menggunakan modul ini, tentu smartphone milik Anda harus menggunakan port USB Type-C.

“Perangkat ini memiliki dua sensor kamera masing-masing beresolusi 13MP, dimana kedua lensa ini mampu menghasilkan gambar dengan sudut pandang 360 derajat. Untuk resolusi foto maksimum mencapai 5326×2688 piksel, dan untuk video mampu merekam hingga resolusi 1920×960 piksel pada 30fps.”
 Untuk menggunakan modul kamera 360 ini, perangkat yang akan digunakan harus sudah menjalankan Android 6 Marshmallow atau yang lebih baru, serta konektor port USB Type-C. Sedangkan untuk ketersediannya, modul Huawei EnVizion 360 Camera akan mulai dijual pada tanggal 17 Oktober di pasar Eropa dengan banderol harga sebesar € 130 atau setara dengan Rp2 juta.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top