Oppo

Akhirnya, Ini Penampakan Resmi Oppo F5 dan Spesifikasinya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Smartphone pertama Oppo dengan rasio layar 18: 9 tampak semakin mendekati kenyataan. Oppo F5, yang masih di line produk jagoan selfie baru saja tampil dalam sebuah kampanye iklan di Filipina. Sebelumnya kita sudah mengintip bentuk dari smartphone ini yang tampak hadir dengan layar minim bezel. Walaupun begitu kita belum melihat secara jelas wujudnya dan spesifikasi Oppo F5 yang kabarnya akan segera meluncur ini.

Nah, penampakan ponsel terbaru dari Oppo ini hadir dalam rupa video yang disiarkan oleh ABS-CBN Lifestyle dimana memperagakan model cantik sedang melakukan selfie dengan smartphone tersebut. Di sini Anda dapat melihat Oppo F5 dari semua sisi, menampilkan layar bebas bezel 18: 9, kamera tunggal 20MP di belakang dan kamera ganda 16MP di bagian depan.

Jika Anda mengikuti hashtag #OPPOF5 dan #CaptureTheRealYou di Facebook Anda dapat melihat lebih banyak lagi bocoran mengenai Oppo F5 yang baru saja tampil frontal. Kampanye iklan yang sama di Filipina mengkonfirmasikan bahwa telepon akan luncur pada bulan Oktober ini, sementara beberapa sumber meyakini bahwa peluncuran akan terjadi tepatnya tanggal 26 Oktober mendatang.

Sementara itu, selain desain layar bezelless, spesifikasi awal yang bisa kita ketahui dari Oppo F5 adalah layar berukuran 6 inci, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, mungkin chipset Snapdragon 660 dan baterai berkapasitas 4000mAh. Bagi anda yang penasaran lebih lanjut mengenai spesifikasi Oppo F5, Anda dapat memantau terus Unbox.id, karena kita akan mengabarkan update beritanya khusus untuk Anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top